Liverpool Tempat yang Pas untuk Menggodok Pemain Muda

Berita Bola DuniaBerita bola terkiniLiverpool Tempat yang Pas untuk Menggodok Pemain Muda, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 Liverpool – Kepercayaan besar diberikan Liverpool membuat Raheem Sterling bersinar di usia yang masih sangat belia. Kesempatan serupa didapatkan rekan-rekan satu tim dia. Sterling pun berkesimpulan The Reds adalah tempat yang pas untuk mengembangkan potensi.

Inggris disebut-sebut kehilangan banyak pemain lokal. Klub-klub Premier League relatif lebih percaya kepada tenaga asing dan para pemain bintang.

Tapi, Liverpool menunjukkan fenomena yang berbeda. Sterling yang masih berusia 20 tahun jadi tumpuan di lini depan. Kepercayaan itu dijawab dia dengan baik. Di musim ini, dia mendonasikan 12 gol dan enam assist untuk The Reds di berbagai kompetisi.

Tak cuma Sterling, pemain muda yang jadi andalan Liverpool. Di sana juga bercokol Jordan Iber, 19 tahun, Alberto Moreno, 22 tahun, dan Emre Can, 21 tahun.

“Aku rasa tak ada tempat yang lebih oke buat para pemain muda dibandingkan Liverpool saat ini Manajer telah berdarah-darah untuk mengembangkan kemampuan kami,” kata Sterling seperti dikutip Sports Mole.

“Para pemain muda akan mendapatkan kesempatan ketika mereka mampu menunjukkan kerja keras dalam setiap latihan dan itulah poin plus manajer. Dia memberikan kesempatan buat para pemain muda untuk bersinar di level teratas,” ucap dia.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *