Liverpool jamu Swansea City di akhir Tahun 2014

Boladunia.org –  Liverpool jamu Swansea City di akhir Tahun, Pertandingan terakhir Liverpool tutup tahun dengan menjamu Swansea City. Liverpool  vs Swansea City, Setelah sebelumnya berhasil menang kala bertemu di Piala Liga Inggris, ‘Si Merah’ berharap kembali bisa memetik hasil positif.
Usai tak menang di tiga laga Premier League, Liverpool sukses kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Burnley di laga Boxing Day, Jumat (26/12/2014) kemarin. Kemenangan ini sekaligus menandai mulai kembalinya anak asuh Brendan Rodgers ke level performa musim lalu.
083230_liverpool
Liverpool  vs Swansea City, Berikutnya mereka akan diuji oleh Swansea. Tak akan jadi laga mudah apalagi mengingat saat ini sang lawan ada di posisi yang lebih baik di klasemen. Liverpool di tangga sembilan, Swansea di urutan delapan.
Tapi anak-anak Merseyside punya bekal bagus dengan kemenangan 2-1 di ajang Piala Liga Inggris, akhir Oktober lalu. Rodgers berharap dengan atmosfer yang mulai membaik dan bekal bagus tersebut, timnya bisa kembali mendapatkan hasil bagus.
“Mereka semua tantangan yang sulit, seperti Anda lihat kemarin di Burnley. Itu adalah sebuah laga yang sangat sulit,” kata Rodgers di situs resmi klub.
“Saya tahu Swansea sangat baik. Kami punya sebuah performa yang sangat bagus melawan mereka di turnamen pada awal musim di kandang. Kami tahu ini akan jadi sebuah laga sulit, tapi level performa kami sudah membaik,” tambahnya.
Simak :

 Prediksi Skor Liverpool vs Swansea City 30 Desember 2014

“Semangat dan mentalitas di dalam tim masih kuat. Ini adalah sebuah periode laga yang sulit dengan singkatnya waktu, jadi kami akan mencoba datang ke laga dan menampilkan sebuah performa yang semoga menghasilkan tiga poin,” demikian eks manajer Swansea itu.

Related posts

Leave a Comment