Live Preview Prediksi Besiktas Vs Liverpool

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Live Preview Prediksi Besiktas Vs Liverpool, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Live Preview Prediksi Besiktas Vs Liverpool, Apakah Balotelli Kembali Buat Sukses ? – Jelang Laga leg 2 Liga Europa antara tuan rumah Besiktas vs Liverpool 27 Februari 2015 .Kemenangan Livverpool dibabak pertama tak lepas dari kembalinya performa Balotelli ,yang kembali menemukan ketajamannya dalam mencetak gol dipertandingan tersebut .

Live Preview Besiktas Vs Liverpool, Apakah Balotelli Kembali Buat Sukses ?

Review pertandingan ::
Mario Balotelli mencetak gol penalti untuk memberikan Liverpool memimpin skor tipis Liga Europa atas Besiktas meskipun baris apakah ia harus mengambil tendangan.Liverpool diberikan tempat-tendangan di leg pertama di Anfield setelah Jordon Ibe dilanggar oleh Ramon Motta.Balotelli dan Jordan Henderson berdebat siapa yang harus melangkah ke tempat sebelum striker Italia menyambar bola dan percaya diri dikonversi.Demba Ba pergi terdekat untuk Besiktas tapi melihat tembakannya diselamatkan oleh Simon Mignolet.

Balotelli telah mengalami waktu yang sulit di Merseyside sejak dia £ 16m pindah dari AC Milan musim panas lalu, dan bulan lalu Liverpool Brendan Rodgers mengatakan kepadanya untuk mengangkat penampilannya dalam pelatihan.
Namun, pemain berusia 24 tahun tampaknya telah berubah sesuatu sudut karena sekarang mencetak gol di laga kandang berturut-turut untuk The Reds, bahkan jika cara pemenang penalti memicu perselisihan dengan rekan satu timnya.

Rekor penalti Balotelli
Mario Balotelli telah mencetak 27 dari 29 penalti dalam karir profesionalnya
Liverpool mengalahkan Besiktas 8-0 di Anfield terakhir kali kedua tim bertemu di fixture kompetitif Eropa pada bulan November 2007.
Dan dengan The Reds kehilangan hanya sekali – pada perpanjangan waktu di Piala Champions semi-final melawan Chelsea – sejak pertengahan Desember dan menemukan kembali beberapa menyombongkan musim lalu, harapan yang tinggi untuk permainan skor tinggi lain.
Namun, tim Besiktas ini – yang dikelola oleh mantan bek West Ham dan Everton Slaven Bilic – terbukti lawan jauh lebih keras kepala di leg pertama ini-32 lalu dasi dari sisi tahun 2007.
Memang, klub Turki yang mengesankan di babak penyisihan grup melawan Tottenham – unggul 1-0 di Istanbul dan menggambar 1-1 di White Hart Lane – dan hanya kalah 1-0 atas dua kaki ke Arsenal di kualifikasi Liga Champions.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita Bola Dunia yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Berita Bola Dunia Prediksi dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *