Live Bola di SCTV Fiorentina vs Dynamo Kyiv

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Live Bola di SCTV Fiorentina vs Dynamo Kyiv bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Live Bola di SCTV Fiorentina vs Dynamo Kyiv  Liga Europa 2015 leg 2 babak 8 besar Jumat 24 April , pertandingan yang bakal digelar di stadion kandang Fiorentina – Artemio Franchi jumat dini hari tersebut secara matematis Peluang besar untuk lolos ada tim tuan rumah jika skor berakhir dengan hasil imbang 0-0 , dimana dengan agregat gol dengan skor 1-1 di leg pertama lalu , apabila pertadingan berakhir dengan skor kaca mata maka gol tandang Fiorentina di kandang Dinamo Kiev lalu berlaku penting dalam leg kedua nanti . jadwal Forentina vs Dinamo kiev akan dimulai pada pukul 02,05 WIB siaran langsung di SCTV.

Jadwal Siaran Langsung Fiorentina vs Dynamo Kyiv Live di SCTV

Pada pertandingan leg pertama lalu , Mario gomez dkk hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 di Ukraina sana , meskipun main imbang , La viola hanya membutuhkan skor imbang dengan skor 0-0 untuk dapat melaju ke babak semi final Liga Europa 2015 nanti , atau setidaknya mampu melesatkan satu gol saja sudah aman .

Untuk mewujudkan misi tersebut mereka mempunyai sederetan pemain kelas atas , sebut saja Mario Gomez , Gilardino , Pizzaro dan diwarnai sejumlah pemain timnas Italia aktiv maupun mantan .

MEnjelang pertandingan penting yang bakal dijalani Fiorentina nanti , la viola justru meraih hasil yan kurang optimal di kancah Liga Italia Serie A pekan ke 31 musim ini , Fiorentina kebobolan di menit akhir , setelah sebelumnya memperoleh peluang dengan tendangan pinalti gagal masuk ke gawang bola eksekusi Diamanti .

Namun dalam pertandingan tersebut , Montella tak menurunkan sejumlah pemain pilarnya seperti Pizzaro dan Mario gomez , adakah ini strategi menjaga stamina pemain andalannya itu ?. Jadwal Fiorentina vs Dynamo Kyiv Jumat 24 April 2015 Live SCTV.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Skor Bola Dunia Real Madrid vs Atletico Madrid 23 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Bola Dunia AS Monaco Vs Juventus 23 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  4. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa

Live Bola di SCTV Fiorentina vs Dynamo Kyiv , Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *