Lima pemain Arema Cronus absen tur Jateng

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Lima pemain Arema Cronus absen tur Jateng.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Lima pemain Arema Cronus absen tur Jateng

Hasyim Kipuw

Sebanyak lima pemain Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, terpaksa absen dalam tur ke Jawa Tengah untuk melakoni dua laga uji coba melawan PSIS Semarang dan Persip Pekalongan karena mengikuti pemusatan latihan Timnas senior.

Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo, di Malang, Minggu, mengatakan dalam tur ke Jateng itu, Arema memboyong sebanyak 22 pemain dan dua di antaranya adalah pemain dari Akademi Arema U-18 karena lima pemain lainnya harus bergabung dengan Timnas Indonesia proyeksi laga uji coba menghadapi Kamerun dan Myanmar.

“Arema bakal menjalani laga uji coba terakhir menghadapi PSIS Semarang, Rabu (25/3) dan Persip Pekalongan, Sabtu (28/3). Sementara itu lima pemain Arema yang mengikuti pemusatan latihan di Stadion Delta Sidoarjo diproyeksikan menghadapi Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3),” katanya.

Kelima pemain yang bakal bergabung dengan Timnas itu adalah Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, I Gede Sukadana, Ahmad Al Farizie, dan Cristian Gonzales. Kelima pemain tersebut juga harus bergabung dengan Timnas mulai Senin (23/3), katanya.

Lebih lanjut Joko mengatakan bahwa Tim Arema bakal bertolak ke Jateng utnuk menjalani dua laga uji coba itu, Senin (23/3). Hanya saja, selain kelima pemain yang bakal absen karena memperkuat Timnas, keberadaan Sengbah Kennedy juga masih diragukan karena memgalami cedera tangan dan masih harus menjalani terapi pemulihan.

Dalam laga uji coba melawan dua tim asal Jateng tersebut, pemain Arema diharapkan mampu memberikan yang terbaik karena pada saat ini akan ada penilaian bagi pemain yang bakal mengisi posisi kerangka tim inti serta evaluasi lini per lini.

Ia mengatakan tidak hanya pemain senior saja yang wajib tampil bagus, tetapi juga dua pemain dari Akademi Arema U-18 yang diboyong tur Jateng. Kedua pemain akademi ini juga dituntut mampu bekerja sama dengan pemain lainnya secara baik.

Laga uji coba menghadapi dua tim asal Jateng tersebut merupakan uji coba terakhir sebelum mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) yang dijadwalkan “kick off” 4 April mendatang. Arema bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana di ajang LSI tersebut. [antaranews]

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *