Liga Spanyol Pekan Ini – Atletico-Valencia Panaskan Pekan ke-25 La Liga

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Liga Spanyol Pekan Ini – Atletico-Valencia Panaskan Pekan ke-25 La Liga, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jakarta – Atletico Madrid dan Valencia, penghuni posisi tiga dan empat klasemen sementara La Liga, akan saling berhadapan di pekan ke-25. Sementara Real Madrid diuji Athletic Bilbao dan Barcelona menjamu Rayo Vallecano.

Vicente Calderon akan jadi ajang pertarungan panas Atletico dan Valencia, Senin (9/3/2015) dinihari WIB. Selisih yang hanya satu angka antara keduanya membuat pertandingan diprediksi kian ketat. Sebagai tuan rumah, Atletico tentu bakal mati-matian mengamankan posisi tiga sekaligus menjaga jarak dengan Barcelona di urutan dua.

Catatan lima pertemuan terakhir menempatkan Atletico dalam posisi lebih unggul. Anak asuh Diego Simeone meraih tiga kemenangan dalam periode tersebut dan cuma kalah satu kali. Namun satu-satunya kekalahan tersebut dipetik di pertemuan teranyar, tepatnya pada Oktober tahun lalu.

Setelah akhir pekan kemarin cuma mendapatkan hasil imbang 0-0 kontra Sevilla, Atletico diyakini ingin segera bangkit. Los Colchoneros tentu tak ingin selisih lima angka dengan Barca di posisi dua jadi lebih besar. Sebaliknya, Valencia juga tak akan menyianyiakan kesempatan langsung untuk melewati Atletico.

Sementara itu, di partai lainnya Madrid mendapatkan laga menantang di Bilbao, Minggu (8/3) dinihari WIB. Madrid sejatinya dominan atas sang lawan, tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir dengan catatan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Tapi tak ada jaminan laga bakal mudah.

Faktanya Los Blancos akhir pekan kemarin ditahan imbang oleh Villarreal. Apalagi Bilbao sedang dalam momen cukup bagus, setelah hanya kalah satu kali dalam lima laga terakhirnya di liga. Dalam periode itu, mereka meraih tiga kemenangan dengan dua di antaranya dipetik pada dua laga terakhir.

Tiga poin wajib dipetik Madrid jika tak ingin makin ditekan Barca. Memimpin klasemen dengan nilai 61 dari 25 laga, mereka cuma unggul dua angka dari Lionel Messi dkk. di tangga kedua.

Sebagaimana Madrid, Barca juga mendapatkan lawan relatif mudah. Blaugrana akan menjamu Vallecano di Camp Nou, Minggu (8/3) petang WIB. Di atas kertas sepatutnya Barca tak kesulitan. Mereka sangat dominan dalam catatan pertemuan di lima laga terakhir, dengan selalu meraih kemenangan. Anak-anak Catalan bahkan mampu mencetak 20 gol dan cuma kemasukan satu kali.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *