Liga Italia Pekan Ini – Roma vs Juve di Olimpico, Pertarungan Kunci Dua Kandidat Peraih Scudetto

Liga Italia Pekan Ini – Roma vs Juve di Olimpico, Pertarungan Kunci Dua Kandidat Peraih Scudetto

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Atalanta Jamu Sampdoria Pada 1 Maret 2015, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Roma – Giornata 25 Serie A musim ini akan menyajikan sebuah pertarungan superpenting. Dua kandidat terkuat peraih scudetto, Juventus dan AS Roma, akan berduel di Olimpico.

Juve dan Roma kini menduduki dua posisi teratas di papan klasemen. Juve sementara memimpin dengan perolehan 57 poin, diikuti Roma di belakangnya dengan selisih sembilan poin.

Dengan kompetisi yang menyisakan 14 pertandingan lagi dan selisih poin yang cukup jauh, waktu yang dimiliki Roma untuk menyalip Juve tak terlampau banyak. ‘Serigala Ibukota’ harus bisa segera memangkas jarak dengan rivalnya itu.

Kesempatan mereka untuk melakukan hal itu akan datang pada Senin (2/3/2015) mendatang. Tim besutan Rudi Garcia itu akan menghadapi Juve di kandang kebesaran mereka, Stadio Olimpico.

Kalau mampu meraup poin penuh, Roma akan mendekati Juve sekaligus menjaga peluang mereka untuk merebut scudetto pertama sejak 2001. Tapi, kalau cuma seri apalagi kalah, Giallorossi tampaknya harus bersiap-siap melihat Juve merayakan scudetto keempat secara beruntun.

Rekor pertemuan kedua tim di Serie A lebih menguntungkan Juve. Dalam sepuluh duel terakhir di liga, enam laga dimenangi Juve, dua laga dimenangi Roma, dan sisanya berakhir imbang. Pada pertemuan pertama musim ini, Juve menang tipis 3-2 di Turin.

Khusus untuk duel-duel di Olimpico di ajang Serie A, dalam lima pertemuan terakhir Roma juga cuma menang sekali. Sisanya, mereka kalah tiga kali dan seri sekali.

Pada pertandingan lainnya, tim peringkat ketiga Napoli akan bertandang ke Torino. Kalau mereka menang dan Roma kalah dari Juve, maka Partenopei akan menempel ketat Roma di klasemen karena kedua tim kini cuma berjarak tiga poin.

Tapi, Torino sama sekali tak bisa dianggap enteng. Il Toro tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya di Serie A dan kini bertengger di posisi kesepuluh.

Sementara itu, Inter Milan harus menjalani laga berat pada akhir pekan ini dengan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza. Nerazzurri sedang dalam tren positif akhir-akhir ini dan meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Tetangga Inter, AC Milan, akan bertandang ke markas Chievo. Bagi Milan, laga ini menjadi momentum untuk meneruskan hasil positif setelah pada akhir pekan lalu mereka menang atas Cesena.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *