Liga Inggris Pekan Ini – Derby Manchester Panaskan Old Trafford

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Liga Inggris Pekan Ini – Derby Manchester Panaskan Old Trafford bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liga Inggris Pekan Ini – Derby Manchester Panaskan Old Trafford

Jakarta – Premier League pekan ke-32 akan menyajikan pertarungan seru antara dua klub kota Manchester. Di pertandingan lainnya, Chelsea berpeluang untuk mengokohkan posisinya di puncak klasemen.

Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah di derby akhir pekan ini, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Terakhir kali melawat ke Old Trafford, Manchester City pulang dengan kemenangan 3-0 pada 26 Maret 2014 atau di musim lalu.

Kemenangan itu menjadi salah satu dari rangkaian dominasi City atas MU dalam empat pertemuan terakhir. The Citizens selalu menang di empat derby terakhir. Yang paling aktual adalah kemenangan 1-0 di Etihad Stadium di pertemuan paruh pertama lalu.

MU punya kans untuk memutus rentetan kekalahan itu di duel akhir pekan ini. ‘Setan Merah’ sedang diliputi kepercayaan diri tinggi usai membukukan lima kemenangan beruntun di Premier League.

Sebaliknya, City justru sedang tertatih. Sergio Aguero dkk. baru saja dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2. Itu menjadi kekalahan ketiga dari lima laga terakhir mereka di Premier League.

Hasil yang bertolak belakang itu kemudian berimbas pada posisi kedua tim di papan klasemen. MU terus merangkak naik ke peringkat ketiga dengan 62 poin. Sebaliknya, City melorot ke urutan keempat dengan perolehan angka satu poin lebih sedikit dari rival sekotanya itu.

Derby akhir pekan ini di Old Trafford pun diprediksi akan berlangsung sengit mengingat misi berbeda yang diusung kedua tim. Kubu tuan rumah ingin memutus dominasi rivalnya itu.

“Kami ingin memperbaikinya. Itu adalah kali pertama saya dengar mereka memenangi empat pertandingan terakhir. Kami hanya ingin menjaga momentum dan permainan positif yang sudah kami tunjukkan,” kata winger MU, Ashley Young.

Di sisi lain, tim tamu bertekad menjadikan laga derby sebagai momentum untuk bangkit. Old Trafford dinilai sebagai arena yang sempurna bagi City untuk mengembalikan tren ke jalur yang benar.

“Derby adalah derby. Tidak penting di mana posisi Anda di liga, ini adalah derby. Kalaupun itu dianggap penting, ini adalah momen yang bagus untuk menuju derby. Saya rasa momentumnya saat ini sedikit berpihak ke tetangga kami, tapi ini (Old Trafford) adalah tempat yang sempurna untuk didatangi dan mencoba memperbaiki apa yang sudah kami miliki,” ujar kapten City, Vincent Kompany.

Dari pertandingan lainnya, Chelsea punya peluang besar untuk terus menjauh dari kejaran rival-rivalnya. Sang pemuncak klasemen itu akan melawat ke kandang Queens Park Rangers yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Minggu (12/4/2015) malam WIB.

Absennya Diego Costa yang kembali dibekap cedera hamstring diprediksi tak akan jadi masalah besar untuk Chelsea. Jose Mourinho bisa mengandalkan Loic Remy yang dalam dua pertandingan terakhir muncul sebagai penentu kemenangan The Blues.

Kiprah Arsenal di akhir pekan ini juga layak untuk dinantikan. ‘Meriam London’ sedang panas-panasnya setelah membukukan tujuh kemenangan beruntun di Premier League. Terakhir, mereka mengalahkan Liverpool dengan skor meyakinkan 4-1.

Arsenal akan melakoni laga tandang di markas Burnley, Sabtu (11/4/2015) malam WIB. Meski sedang dalam tren menanjak, The Gunners tetap patut waspada terhadap kubu tuan rumah. Bermain di Turf Moor, Burnley pernah mengalahkan City dengan skor 1-0.

Sementara itu, upaya Liverpool untuk mengejar empat besar akan diuji oleh Newcastle United di Anfield, Selasa (14/3/2015) dinihari WIB. The Reds punya modal bagus lewat kemenangan atas Blackburn Rovers yang mengantar mereka lolos ke semifinal Piala FA.

Jadwal Premier League pekan ke-32 selengkapnya bisa dilihat di sini.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *