Liga Europa – Tak Pikirkan Kans ke Final, Napoli Cuma Fokus ke Wolfsburg

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Liga Europa – Tak Pikirkan Kans ke Final, Napoli Cuma Fokus ke Wolfsburg bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liga Europa – Tak Pikirkan Kans ke Final, Napoli Cuma Fokus ke Wolfsburg

Naples – Napoli enggan terlalu memikirkan kans melaju ke final Liga Europa meski kini hanya berjarak beberapa langkah saja. Rafael Benitez menuntut timnya itu untuk fokus lebih dahulu ke Wolfsburg.

Setelah terlempar dari Liga Champions, Napoli melanjutkan kiprah Eropanya di Liga Europa. Anak-anak Naples melaju cukup baik dan kini sudah menginjakkan kaki di babak perempatfinal.

Mengingat Benitez punya rapor baik di kompetisi Eropa dengan memenangi Liga Champions dan dua kali merengkuh Liga Europa/Piala UEFA, tak sedikit yang memperkirakan Napoli bisa mencapai final. Tapi Benitez cuma ingin fokus ke Wolfsburg, terlebih lagi lawannya itu sedang tampil baik.

Wolfsburg sampai saat ini masih menempati posisi dua di Bundesliga. Anak asuh Dieter Hecking juga jadi satu di antara dua tim yang mampu mengalahkan Bayern Munich di liga. Tak tanggung-tanggung, Bayern ditekuk dengan skor telak 4-1.

“Wolfsburg berhasil mencetak empat gol melawan sebuah tim yang sejauh ini terkuat di Bundesliga: Bayern Munich. Sampai akhir pekan kemarin, ketika mereka kalah lagi (dari Borussia Moenchengladbach 0-2), tidak ada banyak tim yang bisa membanggakan diri bisa mengalahkan Bayern Munich,” kata Benitez kepada Cope.

“Tapi Wolfsburg melakukan itu dan dengan cukup mudah. Lawan yang telah kami dapatkan dari undian adalah sebuah tim yang tampil baik, bahkan sangat baik dan telah menginvestasikan banyak uang untuk para pemainnya.”

“Ini telah membuat mereka mencapai sebuah level luar biasa dan menampilkan permainan yang berkualitas. Tentu saja, terlepas dari kesulitan kami mencapai semifinal, kami akan mengerahkan segalanya untuk melawan mereka,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Jikapun berhasil sampai ke final, Benitez pribadi tak akan terlalu mengkhawatirkan siapa lawannya. Baginya, tim manapun yang jadi lawan di babak puncak akan sama menyulitkannya.

“Jika kami mencapai final, saya tidak akan khawatir siapa lawan kami. Jika sebuah tim mencapai titik itu, mereka jelas layak mendapatkannya. Jadi mereka tidak diragukan lagi sebuah tim yang sangat kuat, rival yang tangguh, dan lawan yang rumit,” sambung Benitez.

“Tapi kami harus menjalani segalanya satu per satu, tanpa terburu-buru. Sebelum mencapai final, kami harus mengalahkan Wolfsburg, rival yang sangat-sangat tangguh,” demikian dia.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *