Liga Champions – Kekalahan di Final Musim Lalu Kian Bikin Courtois Penasaran

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Liga Champions – Kekalahan di Final Musim Lalu Kian Bikin Courtois Penasaran, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 London – Thibaut Courtois pernah sangat dekat dengan trofi Liga Champions. Kegagalan meraih ‘Si Kuping Besar’ itu pun kian memotivasi Courtois untuk meraih trofi itu bersama Chelsea.

Musim lalu Courtois bersama Atletico Madrid berhasil melaju ke final Liga Champions dan berhadapan dengan rival sekotanya, Real Madrid, di Estadio Da Luz.

Gelar Liga Champions pun rasanya kian dekat setelah gol Diego Godin di babak pertama tak kunjung bisa dibalas Madrid hingga menit ke-90. Sampai akhirnya di menit ke-93 tandukan Sergio Ramos memaksa laga berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Atletico akhirnya harus takluk dengan skor 1-4 dan Courtois pun tahu bagaimana pedihnya kalah di laga sepenting itu. Apalagi Los Colchoneros kala itu terhitung tinggal selangkah lagi meraih trofi Liga Champions yang bakal menyempurnakan raihan gelar juara La Liga.

Musim ini Courtois pun tengah meniti jalan bersama Chelsea untuk setidaknya mencapai final Liga Champions lagi. Kegagalan musim lalu pun dijadikan pembakar motivasinya untuk bisa mendapatkan trofi tersebut bersama ‘Si Biru’.

Courtois dkk. akan melakoni leg kedua babak 16 besar kontra Paris Saint Germain midweek ini di Stamford Bridge, setelah bermain imbang 1-1 beberapa pekan lalu.

“Ketika Anda nyaris meraih trofi tersebut, Anda tentu menginginkannya lagi karena Anda seperti sudah sedikit merasakannya, karena Anda begitu dekat untuk memenanginya,” ujar Courtois seperti dikutip Sportsmole.

“Kami begitu sangat dekat saat itu, jadi Anda tentu kini jadi lebih ingin memenanginya,” sambungnya.

“Saya pikir jika kami memenanginya di lain waktu – jika memang ada kesempatan untuk itu – maka itu akan terasa lebih menyenangkan,” demikian dia.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *