Liga Champions – Juve Ingin ‘Jauh-jauh’ dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Liga Champions – Juve Ingin ‘Jauh-jauh’ dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liga Champions – Juve Ingin ‘Jauh-jauh’ dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama

Turin – Jika bisa memilih, Juventus ingin ‘jauh-jauh’ dari Barcelona dan Bayern Munich di Liga Champions. Bianconeri juga mengindikasikan lebih suka bertemu Real Madrid ketimbang dua tim tersebut.

Juve saat ini sudah berada di perempatfinal Liga Champions dan hasil undian mempertemukan mereka dengan wakil Prancis, AS Monaco. Undian yang bisa dibilang masih cukup menguntungkan untuk ‘Si Nyonya Besar’, karena terhindar dari tim-tim lebih besar macam Barca, Bayern, dan Madrid.

Direktur Juve Pavel Nedved mengakui timnya cukup beruntung. Tapi juga mengingatkan agar tak meremehkan Monaco yang sukses menyingkirkan tim sekelas Arsenal.

“Di Liga Champions, kami bisa saja bertemu dengan lawan yang jauh lebih kuat, tapi kami tidak boleh meremehkan Monaco. Saya menyaksikan laga mereka melawan Arsenal dan mereka membuat saya terkesan,” kata Nedved kepada Mundo Deportivo.

“Mereka paling berbahaya ketika bermain tandang dibandingkan saat di kandang. Kami tidak bisa bergantung pada laga kandang,” tambahnya dikutip Football Italia.

Undian ini membuat Juve punya kesempatan cukup bagus untuk mencapai semifinal. Di babak tersebut, Nedved mengaku berharap tak bertemu dengan Barca dan Bayern.

Dibanding keduanya, Madrid justru disebut sedikit lebih bisa diterima. Tapi Nedved tetap menilai sang juara bertahan tetap layak mendapatkan respek.

“Tidak satupun dari Barcelona ataupun Bayern. Tidak dalam hidup Anda. Semakin jauh mereka dari kami, semakin baik,” ujar Nedved.

“Mereka adalah dua tim terbaik di Eropa dan favorit untuk memenangi Liga Champions. Mereka memainkan sepakbola level superior dan mereka mendapatkan sejumlah hasil hebat.”

“Real Madrid tidak lagi seperti tahun lalu. Tapi mereka layak mendapatkan respek besar. Mereka bisa mengubah banyak hal dalam satu bulan,” tandas pria Republik Ceko ini.

Madrid memang sedang dalam momen kurang apik belakangan ini. Dari lima laga terakhir, cuma satu kemenangan yang diraih sementara kalah di tiga lainnya.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

Liga Champions – Juve Ingin ‘Jauh-jauh’ dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *