Lazio Optimis Naik Diposisi 2 Klasemen Seri A

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Lazio Optimis Naik Diposisi 2 Klasemen Seri A.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Lazio Optimis Naik Diposisi 2 Klasemen Seri A ,Stefano Pioli meyakini betul pihaknya punya kapabilitas untuk merebut posisi kedua yang dikuasai sang rival AS Roma. Tidak ada alasan tak bisa bagi Lazio mengakhiri musim sebagai runner-up.Demikian keyakinan ini ditegaskan sang pelatih, Stefano Pioli.

Lazio Optimis Geser As Roma Diposisi 2 Klasemen Liga Italia

Dalam pandangannya, Biancocelesti punya segala syarat untuk menjadi nomor dua di Serie A Italia pada pengujung musim 2014/15 nanti. Ada pun Lazio berhasil menggeser Napoli di peringkat ketiga menyusul empat kemenangan beruntun di liga dan sekarang mereka membayang-bayangi rival sekota, AS Roma, selaku penguasa peringkat kedua dengan gap empat poin.

Situasi ini membuat Pioli yakin pasukannya bisa mengambil alih status runner-up. “Kami harus lanjutkan seperti ini,” seru Pioli setelah mendapati timnya merengkuh empat kemenangan konsekutif, termasuk kala menggebuk Fiorentina 4-0. “Kami belum mencapai target kami, dan hanya pada akhir musimlah kami bisa menyimpulkan apa yang sudah kami kerjakan.

Target persis kami apa?Memenangkan setiap pertandingan dan kembali ke Eropa.” “Apakah posisi kedua tabu bagi kami? Tidak! Jika kami memenangkan seluruh pertandingan kami, maka kami akan mengkhiri posisi di tempat setinggi mungkin.”

“Kami bersatu dan berusaha merendahkan hati kami dengan menyadari kami harus menyerap berbagai tekanan dan kapan kami harus menekan keras diri kami.” “Hasil-hasil yang kami dapat juga tidak lepas dari apa yang dikerjakan setiap pekan dalam pelatihan. Semua pemain sungguh penting, bahkan mereka yang kurang bermain konsisten,” pungkas sang juru taktik

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *