Lazar Markovic, wakil Inggris Liverpool Di Liga Europa

Liverpool vs Besiktas Minus Lazar Markovic

Berita Bola Dunia – Berita bola terkini  bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggri, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Lazar Markovic, wakil Inggris Liverpool Di Liga Europa UEFA, karena kartu merah yang didapat saat menghadapi Basel di Liga Champions, memaksa Lazar Markovic absen saat The Reds melawan Besiktas.

 Gelandang Liverpool Lazar Markovic dijatuhi sanksi larangan bertanding dalam empat laga oleh UEFA menyusul kartu merah yang ia terima saat melawan Basel di Liga Champions.Dengan demikian, pemain berusia 20 tahun tersebut akan absen saat The Reds menghadapi Besiktas pada babak 32 besar Liga Europa dan juga dua pertandingan setelahnya.

Seperti yang diketahui, Markovic mendapatkan kartu merah secara langsung saat Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Basel di Anfield pada Desember kemarin.Hasil tersebut membuat skuat asuhan Brendan Rodgers tersingkir dari Liga Champions dan harus masuk ke Liga Europa.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Barcelona vs Malaga 21 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Crystal Palace Vs Arsenal 21 Februari 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United 21 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Chelsea Vs Burnley 21 Februari 2015 Hari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *