Laga Manchester City vs Barcelona Dipimpin Wasit Jerman

34 views

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Laga Manchester City vs Barcelona Dipimpin Wasit Jerman, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Laga Manchester City vs Barcelona Dipimpin Wasit Jerman

Laga Manchester City vs Barcelona Dipimpin Wasit Jerman, Wasit asal Jerman, Felix Brych ditunjuk untuk memimpin pertandingan Manchester City melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Laga ini sendiri akan digelar di Etihad Stadium.

Wasit berusia 39 tahun ini sendiri sebelumnya belum pernah terlibat di pertandingan yang melibatkan Manchester City. Namun musim lalu, ia memimpin dua laga yang melibatkan Barcelona.

Dua pertandingan yang ia pimpin dan melibatkan Barcelona sendiri tak berpihak kepada Blaugrana musim lalu. Yakni saat Barca ditahan imbang 1-1 oleh AC Milan di San Siro dan di Camp Nou saat ditahan imbang 1-1 Atletico Madrid.

Musim ini, Brych telah memimpin satu laga di babak kualifikasi dan tiga laga di fase grup Liga Champions. Catatannya, ia memberikan dua penalti dan mengeluarkan 16 kartu kuning, tanpa kartu merah

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a reply "Laga Manchester City vs Barcelona Dipimpin Wasit Jerman"

Author: 
author