Laga Kandang Terakhir Gerrard, Ada yang Spesial di Anfield

Laga Kandang Terakhir Gerrard, Ada yang Spesial di Anfield Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Laga Kandang Terakhir Gerrard, Ada yang Spesial di Anfield bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Laga Kandang Terakhir Gerrard, Ada yang Spesial di Anfield Liverpool – Duel Liverpool dengan Crystal Palace di akhir pekan ini akan menjadi laga kandang terakhir Steven Gerrard. Anfield pun bersiap melepas kepergian sang kapten.

Gerrard, 34 tahun, sudah menyatakan kalau 2014/2015 merupakan musim terakhir dia membela Liverpool. Di musim panas nanti dia akan menyeberang ke Amerika Serikat dan bermain untuk LA Galaxy.

Kepergian tersebut akan jadi perpisahan yang penuh emosional buat sang pemain, penggawa The Reds dan seluruh Liverpudlian. Maka dari itu, laga terakhir di Anfield menghadapi Palace akan jadi pertandingan yang sangat spesial.

Dikutip dari ESPNFC, ada beberapa persiapan khusus disiapkan untuk melepas Gerrard. Pemain-pemain Liverpool dan Palace disebutkan akan melalukan Guard of Honor pada kaptennya itu.

Hal lain yang juga disiapkan untuk laga Sabtu malam itu adalah pembuatan mural di tribun The Kop. Ribuan karton beragam warna sudah disiapkan untuk membentuk konfigurasi gambar tertentu sebagai bentuk penghargaan pada Gerrard.

Karena spesialnya laga tersebut, tiket yang dijual di tangan kedua harganya naik berkali lipat. Untuk duel Liverpool dengan Palace yang masuk kategori C tiket sedianya dijual dari kisaran 37-49 poundsterling, namun di beberapa situs ada yang melepas dengan 1.985 poundsterling.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Laga Kandang Terakhir Gerrard, Ada yang Spesial di Anfield, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Laga Kandang Terakhir Gerrard, Ada yang Spesial di Anfield membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *