Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus

Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jakarta – Kemenangan atas Hertha Berlin mengantarkan Bayern Munich di ambang juara Bundesliga. Pelatih Die Roten Pep Guardiola pun bisa lebih fokus menghadapi Liga Champions dan DFB Pokal.

Bayern menang tipis 1-0 atas Hertha di Allianz Arena pada pekan ke-30 Bundesliga Sabtu (25/4/2014) malam WIB. Gol semata wayang itu dicetak Bastian Schweinsteiger di menit k-80.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern mengoleksi 76 poin. Wolfsburg yang membuntuti di urutan kedua sudah tertinggal 15 poin. Dengan menyisakan empat pertandingan, Bayern sudah amat dekat sebagai juara liga.

Mereka tinggal menanti hasil laga Wolfsburg dengan Borussia Monchengladbach nanti malam (26/4/2015). Jika Wolfsburg gagal meraih kemenangan, Bayern bisa berpesta. Kalaupun Wolfsburg meraih hasil positif, Bayern akan merayakan titel pekan depan.

Guardiola pun bisa mengubah fokus kepada dua ajang lain yang sedang dilakoni Bayern. Mereka bakal menghadapi Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal dan Barcelona pada semifinal Liga Champions.

“Untuk pertandingan-pertandingan setelah Liga Champions, kami memiliki pemain-pemain muda. Saya tahu jalan akan semain berat. Kami akan melakoni banyak pertandingan dengan kami hanya punya sedikit jeda,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Tim kami menunjukkan performa yang bagus sekali. Aku benar-benar dibuat bangga dengan penampilan para pemain, karena tak pernah mudah setelah Liga Champions. Kami sudah habis-habisan.

“Tantangan besar ada di depan. Kami sudah sangat dekat dengan juara, so kami bisa berkonsentrasi kepada kompetisi lain,” jelas dia.
(dtc/fem) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

Kunci Juara Bundesliga, Bayern Alihkan Fokus, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *