Kubay Quaiyan Gagal Bergabung dengan Perseru

Bek Asal Liberia Ini Gagal Bergabung dengan PerseruBerita Bola Dunia – Berita bola terkini bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Nasib sial menimpa bek asal Liberia, Kubay Quaiyan yang gagal bergabung dengan salah satu tim Indonesia Super League (ISL), Perseru Serui setelah tidak lolos dalam tes kesehatan.

“Kubay tidak jadi bergabung dengan tim Perseru. Dia tidak lolos tes kesehatan yang dijalani,” beber Pelatih Agus Sutiono ketika dihubungi dari Jayapura seperti dilansir Antara.

Meski begitu tim yang bermarkas di Stadion Marora itu telah menemukan pengganti Kubay. Agus mengungkapkan bahwa Perseru telah merekrut pemain asing asal Togo. “Kami telah mendapatkan pengganti Kubay, pemain asing asal Togo, Denis,” tandas Agus.

“Denis bersama Osas Saha sebagai pemain depan sudah lolos tes kesehatan. Jadi mereka merupakan pemain asing tambahan musim ini selain Ali Qadafi pemain musim lalu yang tetap dipertahankan,” lanjutnya.

Perseru sendiri sementara ini masih menjalani pemusatan latihan di Mojokerto, Jawa Timur dan masih mempertahankan hampir 70 persen pemain musim lalu sepeninggal pelatih Robby Maruanaya.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *