Kontroversi Terbaru Sterling: Teler Mengisap Nitrous Oxide

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Kontroversi Terbaru Sterling: Teler Mengisap Nitrous Oxide bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Kontroversi Terbaru Sterling: Teler Mengisap Nitrous Oxide

Liverpool – Setelah urusan kontrak dan kedapatan menghisap shisha, Raheem Sterling masuk dalam kontroversi baru. Muncul video yang merekam dia mengisap nitrous oxide sampai teler.

Sterling disanjung Liverpudlian saat dia mencetak gol yang memberi Liverpool kemenangan 2-0 atas Newcastle United. Namun beberapa jam sebelum laga tersebut digelar beredar video yang menunjukkan bintang muda The Reds itu tengah mengisap gas nitrous oxide.

Adalah TheSun yang pertama mempublikasikan video tersebut. Usai mengisap gas tersebut Sterling disebutkan sampai teler dan tak sadarkan diri.

“Kami tahu dengan kabar tersebut dan berniat berbicara dengan si pemain. Aksi apapun yang akan dilakukan klub akan diambil secara internal,” demikian pernyataan kubu The Reds seperti dikutip dari ESPNFC.

Nitrous Oxide dikenal luas sebagai gas tertawa dan memiliki aroma serta rasa manis saat dicecap. Gas ini umum dipakai dalam pembiusan dan pematirasaan di dunia kedokteran.

Julukan “gas tertawa” merujuk pada efek yang dimunculkan jika menghirupnya. Orang yang menghirupnya akan merasakan kegirangan, rileks dan tertawa kecil. Gas ini tidak termasuk sebagai barang legal di Inggris, tapi dilarang dijual pada remaja di bawah usia 18 tahun. Demikian dikutip dari Guardian.

Penyalahgunaan nitrous oxide bisa menyebabkan kekurangan oksigen di saluran pernapasan dan pada akhirnya menyebabkan hilangnya tekanan darah, pingsan dan bahkan serangan jantung.

Nitrous Oxide juga dikenal luas untuk membantu pembakaran roket dan motor balap demi bisa meningkatkan tenaga yang dihasilkan mesin. Dunia balap mengenalnya dengan NOS.

“Saat Anda menjadi seorang profesional top di dunia olahraga, saya pikir itu bukan hal yang seharusnya Anda lakukan. Sesederhana itu. Tapi saya akan berbicara padanya. Kami ingin pemain yang super profesional dan fokus pada sepakbola. Dia sangat profesional,” sahut Brendan Rodgers saat ditanya wartawan soal video tersebut.

Aksi Sterling mengisap nitrous oxide menambah panjang kontroversi yang menyelimuti pemain 20 tahun itu. Pekan lalu dia menolak kontrak baru yang ditawarkan Liverpool senilai 100 ribu poundsterling sepekan karena angka tersebut dianggapnya tak cukup besar. Sementara di akhir pekan kemarin muncul foto dirinya tengah mengisap shisha.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

Kontroversi Terbaru Sterling: Teler Mengisap Nitrous Oxide, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*