Kontribusi besar Istimewa Arjen Robben

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Kontribusi besar Istimewa Arjen Robben, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Paderborn – Arjen Robben berkontribusi besar dalam kemenangan telak yang dipetik Bayern Munich atas Paderborn 6-0 tadi malam. Gol yang disarangkan winger Bayern itu menorehkan catatan istimewa untuknya.

Bertandang ke Benteler-Arena, Sabtu (21/2/2015), Robben mengukir namanya di papan skor lewat titik putih di menit ke-63 untuk memberi Bayern keunggulan 3-0. Sebelumnya, Robert Lewandowski mengawali pesta gol klub Bavaria dengan mencetak sepasang gol.

Franck Ribery lantas menambah pundi-pundi gol tim tamu. Pemain muda Mitchell Weiser menjadikan skor 5-0 sebelum Robben kembali merobek jala gawang Paderborn untuk menggenapkan gol kemenangan Die Roten menjadi setengah lusin.

Dikutip dari situs Bundesliga, lewat dua golnya itu Robben berarti sudah mencetak gol ke gawang 17 tim lain yang mengikuti kompetisi liga musim ini.

Pemain internasional Belanda itu sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Bundesliga dengan 16 gol, unggul dari bomber Eintracht Frankfurt Alexander Meier (14), dan rekan setimnya Lewandowski (10).

Soal penaltinya, Robben mengungkapkan bahwa itu merupakan hadiah dari Thomas Mueller, yang merupakan eksekutor penalti pertama Die Roten.

“Penalti itu hadiah dari Thomas,” papar Robben di situs resmi klub. “Kami sudah membicarakan hal ini sebelum pertandingan.”

“Basti (Schweinsteiger) bilang: ‘Kamu ada di daftar top skorer. Jadi jika kita mendapatkan penalti, kamu seharusnya mengambilnya.’ Aku mengingatkan Thomas tentang hal itu dan dia mengizinkan aku mengeksekusi penalti jadi aku ingin bilang terima kasih kepada Thomas.”

Dengan kemenangan ini, Bayern semakin memperlihatkan keganasannya. Dalam dua pertandingan liga terakhir, tim asuhan Josep Guardiola itu sudah mencetak 14 gol sama dengan yang dibuat Hamburg sepanjang musim ini.

“Kami sangat serius melakoni laga ini dan tidak membiarkan mereka menciptakan banyak peluang,” ucap Guardiola seusai pertandingan. “Ini adalah pekerjaan berat melawan tim dengan lima pemain di lini pertahanan.”

“Saya sudah bilang bahwa saya pikir Paderborn akan tetap bertahan di Bundesliga, dan sekarang saya yakin itu akan terwujud.”

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Hari Ini Elche VS Real Madrid 23 Februari 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *