Peter Cech, Kiper Republik Ceko telah memenangkan 12 penghargaan utama

Berita Bola Dunia – Berita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Kiper Republik Ceko telah memenangkan 12 penghargaan utama bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

chelsea keeper peter chechEden Hazard mengatakan dia akan mengerti jika Peter Cech meninggalkan Chelsea musim panas ini.Cech telah mulai hanya empat pertandingan Premier League musim ini dan mengaku minggu ini ia tidak akan tahan dengan musim lain sebagai pengganti untuk Thibaut Courtois .

Kiper Republik Ceko telah memenangkan 12 penghargaan utama dalam lebih dari satu dekade di Chelsea dan, pada 32, telah dikaitkan dengan rival Premier League termasuk Liverpool dan Arsenal.Dan Hazard kepada Sky Sports News HQ dia akan mencari langkah dalam kondisi yang sama.

“Thibaut dan Petr keduanya sangat baik, dan ketika Anda berada di bangku tentu saja Anda ingin bermain,” katanya.”Dia tahu dia memiliki kualitas untuk bermain di klub yang baik, dan tentu saja jika saya pemain yang bagus dan saya di bangku saya ingin meninggalkan – ini adalah sepak bola.”

Hazard berbicara dari kamp pelatihan Belgia, di mana kapten Manchester City Vincent Kompany juga merupakan bagian dari tim nasional.Pasangan ini telah berbicara tentang perburuan gelar yang saat ini melihat pemimpin Chelsea enam poin dari juara Kota dengan satu pertandingan di tangan.

Keuntungan yang “tidak cukup”, menurut Hazard, yang memenangkan trofi domestik pertamanya di Inggris awal bulan ini ketika Chelsea mengalahkan Tottenham di final Piala Liga.”Saya katakan kepadanya (Kompany) ‘kami harus menang’. Musim lalu adalah Man City, dan saya datang ke Inggris untuk memenangkan piala. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memenangkan cangkir dan liga.”

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *