Kiper Juve Pogba, Akan Dijual ke Real Madrid | Bola Dunia

Kiper Juve Pogba, Akan Dijual ke Real Madrid

‘Pogba Akan Dijual ke Real Madrid’

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Kiper Juve Pogba, Akan Dijual ke Real Madrid, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Kiper Juve Pogba, Akan Dijual ke Real Madrid, Direktur Umum Atalanta, Pierpaolo Marino, memprediksi Paul Pogba tidak akan berlama-lama berkostum Juventus. Marino menambahkan bila Pogba akan dijual ke tim kaya raya asal Spanyol, Real Madrid.

Beberapa bulan lalu, Pogba sudah menyepakati kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019. Namun, belakangan kubu Juventus kembali berniat menambah lagi durasi kontrak untuk pemain asal Prancis itu.

Selain itu, klausul pelepasan pemuda 21 tahun ini mencapai £40 juta, atau setara Rp748 miliar akan dinaikkan. Keputusan itu diambil untuk menghindari tawaran-tawaran dari klub-klub besar Eropa yang meminati jasanya, seperti Real Madrid dan Manchester United.

Akan tetapi, Marino melihat Pogba akan hijrah dari I Bianconeri bila melihat sosok Mino Raiola sebagai agennya. Di mana, pemain-pemain yang ditukangi oleh Raiola tidak pernah berlama-lama dalam satu klub.

“Jika agennya masih Mino Raiola, maka masa depan Pogba sudah bisa dipastikan. Raiola dikenal tidak pernah membuat pemainnya bertahan di satu klub selama sepuluh tahun. Saya rasa Pogba akan dijual ke Real Madrid,” kata Marino, dilansir Football-Italia.

Marino juga mengungkapkan bila Pogba, sebenarnya nyaris berlabuh ke timnya usai dilepas oleh Manchester United. Akan tetapi, sang pemain menolak untuk berlabuh ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website