Ketimbang Ronaldo, Herrera Pilih Messi

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Ketimbang Ronaldo, Herrera Pilih Messi, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Cristiano Ronaldo boleh jadi punya tempat spesial di benak pendukung Manchester United. Namun, gelandang ‘Setan Merah’, Ander Herrera, justru lebih memilih Lionel Messi ketimbang Ronaldo.

Ronaldo menghabiskan waktu enam tahun bersama United. Bersama United-lah nama Ronaldo mulai dikenal. Bintang asal Portugal itu memang terbilang sukses selama membela United dengan torehan tiga trofi Premier League, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia Antarklub, dan trofi FIFA World Player of The Year sebagai tolok ukurnya.

Ketika pindah ke Real Madrid, Ronaldo pun masih sering dikait-kaitkan dengan United. Musim lalu, kabar bahwa dia akan kembali ke Old Trafford sempat beredar. Namun, sampai saat ini terbukti bahwa kabar tersebut hanya rumor.

Dengan lekatnya sosok Ronaldo dengan United, wajar kalau Herrera malu-malu mengatakan bahwa dirinya lebih menginginkan Messi ketimbang si nomor 7 Madrid.

Dalam acara bertajuk “Manchester United Foundation’s day”, Herrera mendapatkan pertanyaan dari jurnalis: Jika boleh memilih, siapa yang akan dia beli, Messi atau Ronaldo?

Herrera pun menjawab: Messi.

“Mungkin ini tidak terdengar bagus untuk fans Man United karena semuanya mencintai Ronaldo. Tapi, saya pikir, saya akan membeli Messi,” ujar Herrera seperti dilansir Manchester Evening News.

Meski demikian, Herrera ingin bisa seperti Ronaldo suatu hari nanti, menjadi sosok yang penting untuk pendukung United. Dia bahkan mengaku belajar banyak dari rekan-rekannya di tim dan juga mempelajari permainan eks gelandang United, Paul Scholes.

“Saya berharap, suatu hari nanti saya bisa menjadi pemain yang penting di mata fans. Tapi, saya harus bekerja amat keras untuk bisa seperti itu.”

“Tapi, saya pikir, saya baru berusia 25 tahun. Saya harus belajar banyak dari rekan-rekan saya, juga dari para pemain hebat seperti Paul Scholes,” kata Herrera.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *