Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya

Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya Madrid – Ada kejadian unik ketika Cristiano Ronaldo mendapat sejumlah pertanyaan dari seorang reporter akhir pekan lalu. Alih-alih menjawab, Ronaldo justru menawarkan minumannya ke reporter tersebut.

Sebagai seorang megabintang di dunia sepakbola, Ronaldo tentu senantiasa jadi magnet media. Maka tentu ada saja kalangan media yang akan mengekori pesepakbola asal Portugal yang bermain untuk Real Madrid itu, untuk sekadar membidik sosoknya atau sekaligus memintai komentarnya.

Akan tetapi, sudah sejak bulan Maret lalu Ronaldo menyatakan bungkam pada media. Ia takkan mau bicara apa-apa sebelum musim berakhir nanti. Nah, akhir pekan lalu seorang reporter rupanya tetap bersikeras memberondongnya dengan pertanyaan–lalu memunculkan adegan unik.

Dalam kejadian tersebut, Ronaldo yang sedang melangkah tampak mendapat pertanyaan dari si reporter yang ikut berjalan di sampingnya. Si pesepakbola menjawab pertanyaan pertama dengan pendek, merujuk pada niatnya bulan Maret lalu. “Kamu sudah tahu jawabannya, kan?”.

Namun demikian, reporter tersebut belum menyerah dan kembali bertanya. “Apakah aksi bungkamnya masih berlanjut?”.

Ronaldo pun kembali menjawab pendek seraya meneguk minuman kaleng yang ia bawa, “Jangan tanya aku apa-apa.”

Seraya terus berjalan, Ronaldo lucunya juga menyodorkan minuman tersebut ke reporter yang masih menyejajari langkahnya. “Kamu mau juga sedikit?,” tanyanya.

Tawaran Ronaldo itu tak disambut oleh si reporter yang justru mengajukan pertanyaan berikutnya mengenai Liga Champions, lagi-lagi untuk menghadapi kebuntuan. Reporter ini pun akhirnya menyerah dan berkata, “Terima kasih Cristiano, semoga beruntung.”

“Ciao, terima kasih,” ucap Ronaldo menjawab pernyataan terakhir dari si pewawancara.

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Ketika Ronaldo Tawarkan Minuman ke Reporter yang Hendak Mewawancarainya membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *