Kesempatan untuk Van Gaal Memperbaiki Tim

Manchester United akan menghadapi Shrewbury Town FC di Greenhousbury Meadow di babak kelima FA Cup pada Selasa 23 Februari 2016, pertandingan tersebut akan menjadi penentuan bagi sang pelatih Louis van Gaal, mari kita simak berikut ini.

seperti mengutip dari Goal bahwa Van Gaal diwajibkan untuk meraih kemenangan lawan klub League One, Jika kembali menelan kekalahan maka pelatih asal Belanda itu dikabarkan akan didepak dari kursi kepelatihan United.

Rumor mengenai masa depan Van Gaal memang sudah menjadi perbincangan di kalangan para pencinta si kulit bundar tersebut, United di bawah kepemimpinan Van Gaal seolah kehilangan jati diri sebagai tim besar di Premier League.

Simak :

Prediksi Skor Shrewsbury Town vs Manchester United Hari Ini 23 Februari 2016 – Prediksi Shrewsbury Town vs Manchester United 23 Februari 2016 Live tv Bein Sport 1 JAM 02:45 Wib. Prediksi Skor Shrewsbury Town vs Manchester United, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Hari Ini Terbaru FA Cup, Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi FA Cup Shrewsbury Town vs Manchester United 23 Februari 2016 Prediksi Skor Shrewsbury Town vs Manchester United, Prediksi Hari Ini Shrewsbury Town vs Manchester United disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Shrewsbury Town vs Manchester United, Jelang Shrewsbury Town vs Manchester United – Bisskey Shrewsbury Town vs Manchester United di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Shrewsbury Town vs Manchester United yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari stadium Greenhous Meadow (Shrewsbury, Shropshire).

Bahkan para fans setia Setan Merah mengkritik gaya permainan yang diterapkan mantan pelatih Timnas Belanda tersebut, United Army mengeluhkan karena The Red Devils  dinilai terlalu bermain bertahan di musim ini.

Dan hasil itu membuat Manchester Merah selalu gagal meraih kemenangan meski melawan tim yang tidak diunggulkan, menurut laporan terbaru mengatakan bahwa United berhasil dipermalukan klub asal Denmark, FC Midtjylland di leg pertama ajang Europa League pada Jumat 19 Februari 2016.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *