‘Keseimbangan Lini Tengah Akan Jadi Kunci Arsenal Saat Hadapi Chelsea’

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org  ‘Keseimbangan Lini Tengah Akan Jadi Kunci Arsenal Saat Hadapi Chelsea’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa
‘Keseimbangan Lini Tengah Akan Jadi Kunci Arsenal Saat Hadapi Chelsea’

‘Keseimbangan Lini Tengah Akan Jadi Kunci Arsenal Saat Hadapi Chelsea’ London – Bagaimana meramu keseimbangan yang tepat di lini tengah dinilai akan jadi kunci buat Arsenal ketika berhadapan dengan Chelsea di partai Premier League akhir pekan ini.

The Gunners belum pernah lagi bisa mengalahkan The Blues sejak Oktober 2011, sebuah catatan buruk yang sudah pasti ingin segera diakhiri oleh Arsenal. Peluang terdekat hadir saat menjamu Chelsea, Minggu (26/4/2015).

Untuk laga itu Martin Keown, bek Arsenal periode 1993–2004, menyarankan agar Arsene Wenger tetap pada gayanya sendiri yang sudah terbukti cukup berhasil mengantar timnya ke posisi dua klasemen di bawah Chelsea.

“Arsene Wenger jarang memainkan dua gelandang bertahan secara bersamaan, di lini tengah ia suka menerapkan kreativitas,” kata Keown kepada Sky Sports News dan dikutip London Evening Standard.

“Itu sebenarnya menjadi sedikit kelemahan Chelsea musim ini. Cesc Fabregas sudah memainkan peran itu buat mereka dan Nemanja Matic juga telah melakoninya. Jadi tinggal bagaimana menemukan keseimbangan tepat di lini tengah.

“Saya pikir Arsenal akan berusaha menekan Chelsea dan Chelsea mungkin akan menempatkan gelandang ekstra di lini ini. Jose Mourinho biasanya mencari taktik untuk meredam permainan lawan dan Wenger cenderung tetap pada gayanya sendiri,” tutur pria yang kini menjadi analis sepakbola tersebut.

Arsenal saat ini tertinggal 10 poin dari Chelsea dengan musim menyisakan enam laga lagi. Secara matematis Arsenal memang masih berpeluang menyalip Chelsea walaupun Keown tidak terlalu yakin itu akan terjadi.

“Chelsea sudah menjadi momok untuk Arsenal dan saya tak ingat kapan kali terakhir Arsenal mengalahkan mereka. Chelsea akan jadi kampiun yang pantas karena punya keseimbangan bagus di timnya dan Eden Hazard sudah menjadi pemain yang menonjol di liga musim ini,” ucap peraih tiga titel Premier League bersama Arsenal itu.

“Ada kesegaran tersendiri dengan Arsenal dan Chelsea akan ingin tetap mampu mempertahankan keunggulan atas Arsenal karena saya merasa mereka (Arsenal) bisa menjadi penantang serius musim depan. Musim ini ada keyakinan lebih besar di Arsenal, ada persaingan internal, dan saya pikir para pemain Arsenal tidak sabar untuk menghadapi Chelsea,” sebut Keown.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

‘Keseimbangan Lini Tengah Akan Jadi Kunci Arsenal Saat Hadapi Chelsea’, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *