Kepala Maut Peter Crouch

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Kepala Maut Peter Crouch, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

London – Apa yang diharapkan dari seorang penyerang dengan tinggi badan yang menjulang? Bahwa dia bisa menjadi penyundul yang handal. Peter Crouch adalah sebuah bukti.

Karier Crouch sesungguhnya tak terlalu mentereng. Ia tak punya medali liga walaupun bermain untuk sangat banyak klub Premier League: QPR, Portsmouth (2 periode), Aston Villa, Norwich City, Southampton, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan (kini) Stoke City. Gelar satu-satunya dia adalah Piala FA (2006).

Dalam hal fisik, mungkin Crouch bukan sosok pemain bola yang “sedap dipandang”. Tubuhnya tidak proporsional. Sangat tinggi (201 cm), tapi kurus alias ceking (di kisaran 75 kg).

Akan tetapi, hal terakhir itu yang menjadikan Crouch figur yang “istimewa” — selain “tarian robot” yang pernah jadi ciri khasnya seusai mencetak gol, atau juga karena istrinya adalah model seksi bernama Abbey Clancy — mereka sudah punya satu anak.

Kepala Crouch adalah kepala maut, yang membahayakan pertahanan tim-tim lawannya. Kirimkan saja umpan lambung ke depan, maka bola akan disundul oleh dia. Lebih bagus lagi, arahkan crossing ke tengah kotak penalti kepada Crouch, maka dia bisa mengubahnya menjadi gol.

Tahukah Anda, berapa total gol yang telah dikoleksi Crouch sepanjang kariernya di Premier League? Sampai saat ini adalah 95.

Tahukah Anda, berapa gol yang sudah dibuat Crouch dengan kepalanya? Menurut statistik Opta, pemain berusia 34 tahun itu sudah membuatnya sebanyak 46 kali. Itu berarti, setengah dari jumlah gol Crouch adalah gol sundulan.

Gol sundulan terakhir Crouch tercipta kala Stoke City mengalahkan Hull City 1-0 tadi malam (28/2).

Kepalanya yang maut sudah menjadikan Crouch sejajar dengan penyerang legendaris Premier League, Alan Shearer. Mereka berdua kini berbagi rekor mencetak 46 gol sundulan. Dan karena masih aktif bermain, Crouch sangat niscaya bisa meninggalkan Shearer.

Daftar 10 besar pencetak gol sundulan terbanyak Premier League:

Pemain Jumlah gol
Peter Crouch 46
 Alan Shearer 46
 Dion Dublin 45
 Les Ferdinand 40
 Dwight Yorke 38
 Teddy Sheringham 36
 Duncan Ferguson 36
 Tim Cahill 31
 Robbie Fowler 28
 Andy Cole 27

(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *