‘Kemenangan Atas MU Dongkrak Moral Arsenal’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini ‘Kemenangan Atas MU Dongkrak Moral Arsenal’, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Arsenal lolos semifinal Piala FA sesuai denganl cara yang direncanakan. Penampilan dan hasil positif itu memberikan imbas positif untuk The Gunners untuk menghadapi kompetisi lain.

Arsenal menjejak babak empat besar dengan menyingkirkan Manchester United 2-0 di Old Trafford pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB. Arsenal memimpin pertandingan lebih dulu dengan gol yang dibuat Nacho Monreal. Tapi kemudian MU mengimbangi lewat gol yang dibuat Wayne Rooney. Arsenal bisa kembali memimpin berkat gol Danny Welbeck di babak kedua.

Sepanjang pertandingan, Arsenal bisa mengimbangi permainan yang disodorkan MU. Arsenal juga lebih oke dalam melakukan penyelesaian akhir.

Dengan membuat ball possession 41% dan membuat 13 percobaan dengan 10 di antaranya tepat ke arah gawang. Sementara, MU hanya bikin 11 percobaan tapi hanya enam yang shot on goal.

“Tahun lalu kami memainkan sebuah laga tricky di Wembley pada semifinal dan kami berharap bisa mengulangnya lagi. Malam ini, saya rasa kami sudah bermain ekstra keras dan memenangkan pertandingan,” kata Wenger seperti dikutip Sports Mole.

“Kami menghadapi pertandingan ini tanpa rasa takut dan bermain dengan jarak yang tepat dan kami menjalaninya dengan oke.

“Kami hidup di dunia nyata dan ingin tampil di semua kompetisi. Hasilnya akan mendongkrak moral kami menghadapi Premier League dan pertandingan di Monako nanti,” jelas dia.

Mereka tinggal menanti lawan antara pemenang Bradford City dengan Reading yang harus melakoni laga replay.
(dtc/fem) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *