Kembali Bergulir Liga Champions UEFA

Kembali Bergulir Liga Champions UEFA – Setelah pasca 2 bulan memasuki masa hiatus, Liga Champions UEFA kembali bergulir dengan menyajikan delapan duel bergengsi antara 16 klub terbaik Eropa.Gelaran akbar  Liga Champions Eropa bergulir lagi.duel antara tim-tim terbaik di Eropa itu akan kembali tersaji mulai pekan ini.

Fokus Liga Champions UEFA Kembali Bergulir

Ada pun kompetisi sudah memasuki fase gugur dengan 16 klub tersisa memerebutkan delapan tiket ke babak perempat-final. Ya, saat ini turnamen sudah memasuki babak 16 besar. Dari 16 kontestan yang lolos ke fase gugur pertama, 11 di antaranya sudah lumayan sering ambil bagian di babak ini.

Dan dari delapa laga yang dijadwalkan berlangsung pekan ini dan pekan depan pada leg pertama 16 besar, ada tiga pertandingan yang bisa dikatakan merupakan ‘partai ulangan’ dari turnamen musim lalu, yaitu Real Madrid melawan Schalke 04, Manchester City bertemu Barcelona dan Paris St Germain kontra Chelsea.Untuk menambah bumbu deja vu, sepuluh dari 16 tim yang bertanding di 16 besar musim ini juga berhasil lolos ke babak kedua pada musim sebelumnya, dan seperti biasanya, tim dari lima liga terbaik di Eropa mendominasi.Dengan hanya dua pertandingan per harinya, babak 16 besar baru akan tuntas pada 18 Maret, dengan Paris St Germain dan Chelsea juga Shakhtar Donetsk melawan Bayern Munich akan membuka 16 besar pada pekan ini.

Duel antara PSG dan Chelsea akan menarik perhatian tersendiri, terutama ketika David Luiz harus dipertemukan kembali dengan rekan-rekan lamanya di Chelsea. Menghadapi laga ini, PSG memiliki modal performa yang menjanjikan di Eropa, dengan 32 laga tak terkalahkan di kandang sendiri saat berlaga di Eropa. Tapi melihat situasi tim, PSG harus khawatir karena barisan pemain bintang mereka berguguran karena cedera. “Kami mengalami sedikir masalah saat ini, tapi mulai Minggu pagi, kami harus fokus pada Chelsea dan yakin pada diri sendiri kami bisa mengatasi mereka,” ungkap pelatih PSG Laurent Blanc.Sementara Shakhtar harus meladeni Bayern, yang diakhir pekan menghajar Hamburg SV delapan gol tanpa balas.Padahal laga melawan raksasa Bundesliga tersebut menjadi laga kompetitif pertama mereka sejak Desember tahun lalu. Masih di pekan ini, ada Schalke yang akan menjamu Real Madrid di Gelsenkirchen pada Kamis dinihari.

Schalke punya kenangan pahit karena pada pertemuan sebelumnya mereka dipermak Real Madrid 6-1. Ada kekhawatiran hasil yang kurang lebih sama akan dipetik tim yang bermarkas di Veltins Arena tersebut mengingat Real Madrid dalam posisi melanjutkan tren positif mereka di musim ini. Sementara jawara Swiss, FC Basel, akan menjamu FC Porto. Basel punya modal kepercayaan diri yang bagus karena berhasil mengenyahkan Liverpool di fase grup Liga Champions. Sukses itu juga bisa menjadi modal tersendiri untuk meladeni Porto. Tapi, Porto bukanlah tim kemarin sore. Di fase grup, wakil Portugal itu tak tersentuh kekalahan di enam partai mereka dan tren mereka sejauh ini cukup meyakinkan.

Sementara pekan depan, juga ada empat laga lain yang juga menarik perhatian. Manchester City akan menjamu Barcelona dan Juventus meladeni Borussia Dortmund di Juventus Arena. Sedangkan dua pertandingan lain, masih di leg pertama, akan dilangsungkan sehari kemudian dengan Arsenal akan menghadapi Monaco dan Bayer Leverkusen akan menjamu Atletico Madrid.

SIMAK PREDIKSI :

  1. Prediksi Skor Schalke Vs Real Madrid 19 Feb 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Trabzonspor Vs Napoli 20 Feb 2015
  3. Prediksi Skor Basel Vs Porto 19 Feb 2015
  4. Prediksi Skor PSG Vs Chelsea 18 Februari 2015 Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *