Kalau Disuruh Mencopot Pemain, Ancelotti Akan Copot Seluruh Tim

30 views

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Kalau Disuruh Mencopot Pemain, Ancelotti Akan Copot Seluruh Tim, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Carlo Ancelotti tidak percaya buruknya performa Real Madrid karena satu atau dua pemain saja. Menurutnya, jeleknya performa Los Blancos karena keseluruhan tim.

Salah satu pemain yang mendapatkan kritik keras adalah Gareth Bale. Pemain asal Wales itu memang minim kontribusi sejak akhir Januari, membuatnya dengan mudah jadi sasaran protes pendukung Madrid.

Terhitung, Bale tidak mencetak gol dan menyumbang assist dalam delapan laga terakhir Madrid di semua ajang. Padahal, Bale selalu jadi starter dalam delapan laga tersebut.

Namun, buat Ancelotti, Bale bukanlah satu-satunya pemain yang tampil buruk. Menurutnya, seluruh pemain harus ikut bertanggung jawab atas performa buruk tim.

Kalau mau menunjuk individu, Ancelotti bisa saja menyalahkan Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut hanya menorehkan dua gol dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

“Saya pikir, kami bisa saja mencopot seluruh pemain kalau mengingat keseluruhan skuat tidak tampil dengan baik,” ujar Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.

“Saya bisa saja mencopot Karim karena dia tidak mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Saya bisa saja mencopot Cristiano (Ronaldo) dan juga para gelandang.”

“Menurut saya, seluruh tim harus memperbaiki diri,” kata pelatih asal Italia ini.

Madrid gagal menorehkan kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga. Terakhir, Madrid ditaklukkan Athletic Bilbao 0-1. Kekalahan tersebut, diikuti dengan kemenangan 6-1 yang diraih Barcelona atas Rayo Vallecano, membuat Madrid tergusur dari puncak klasemen.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tags: #Ancelotti Akan Copot Seluruh Tim #Kalau Disuruh Mencopot Pemain

Leave a reply "Kalau Disuruh Mencopot Pemain, Ancelotti Akan Copot Seluruh Tim"

Author: 
author