Kalahkan Italia, Bukti Portugal Tak Ketergantungan CR7

Prediksi Skor Wolverhampton Vs Leeds United 18 Des 2015 Malam Hari

Prediksi Skor Jawara Hari Ini boladunia, situs informasi prediksi hari ini dari boladunia. Sajian yang di peruntukkan buat penggemar siaran langsung sepak bola di kemas secara kusus tentang Prediksi Hari Ini, Prediksi Terbaru, Prediksi Terkini, Prediksi Teranyar, Update setiap hari Prediksi Skor Jawara Hari Ini 99.9% Jitu dan akurat. jangan lupa simpan link bola dunia, kami siap beri informasi Prediksi Skor Jawara Hari Ini pada bola mania.

Ucapan terimakasih kami sampaikan apabila para bola mania bisa terpuaskan setelah membaca semua berita dan Prediksi Skor Jawara Hari Ini, kami yakinkan pada anda untuk membookmark halaman ini agan tidak sulit dan ketinggalan  mendapatkan Bursa taruhan bola, jadwal siaran langsung pertandingan hari ini dan Prediksi Hari Ini.

Berikan saran dan komentar di tempat yang di sediakan untuk meningkatkan kualitas di blog ini, demikian sedikit kami sampaikan simak selalu Prediksi Skor Jawara Hari Ini jangan lupa CTR+D, Prediksi jitu dan akurat 99% akan di dapatkan salam Jawara dari kami.

Portugal Tak Ketergantungan CR7

Kalahkan Italia, Bukti Portugal Tak Ketergantungan CR7 AFP/Fabrice Coffrini
Jenewa – Portugal sukses menundukkan Italia 1-0 pada pertandingan friendly yang dihelat Rabu (17/6) dinihari tadi. Yang bikin puas pelatih Portugal, Fernando Santos, gol tunggal kemenangan timnya tidak dicetak oleh Cristiano Ronaldo.
Kalahkan Italia, Bukti Portugal Tak Ketergantungan CR7
CR7 memang tidak berada di dalam tim yang dibawa untuk menghadapi Italia. Namun, tanpa dia pun Portugal tidak tampil buruk. Dalam catatan ESPNFC, Portugal memang kalah dalam urusan penciptaan peluang dari Italia (12:15), namun Portugal unggul dalam jumlah attempts on target (4:3).

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak oleh Eder, yang sampai pertandingan dinihari tadi sudah mengantongi 18 caps bersama Portugal. Menariknya lagi, gol tersebut merupakan gol pertamanya untuk Portugal.

“Setiap tim yang diperkuat Ronaldo akan selalu menderita ‘Ronaldependente’ atau apapun-lah itu,” ujar Santos seperti dilansir Soccerway.

“Tapi, kami menunjukkan hari ini bahwa kami selalu tampil sebagai sebuah tim.”

“Ronaldo sendiri juga bilang begitu di pertandingan sebelum ini, meski dia sendiri mencetak tiga gol di laga itu. Dan hari ini, ucapan itu terbukti,” kata Santos.

Dalam lima laga internasional sebelum menghadapi Italia, Potugal sukses mencetak delapan gol. Lima gol di antaranya dihasilkan oleh Ronaldo.

Oleh karenanya, wajar kalau Portugal sempat disebut terjangkit penyakit ‘Ronaldependente’.

sumber : detikSport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Jerman U21 vs Serbia U21 18 Juni 2015
  2. Prediksi Skor Jawara Brazil Vs Kolombia 18 Juni 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *