Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara Bundesliga

26 views

Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara Bundesliga, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara Bundesliga bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jakarta – Bayern Munich berpeluang merayakan titel Bundesliga satu hari lagi. Itu setelah Die Roten sukses meraih kemenangan atas Hertha Berlin pada pekan ke-30 Bundesliga.

Bermain di Allianz Arena Sabtu (25/4/2015) malam WIB, Bayern menang tipis 1-0 atas Hertha. Gol baru didapatkan Bayern di babak kedua.

Sejak babak pertama, Bayern kesulitan menembus pertahanan lawan. Enam peluang yang dibuat di 45 menit pertama tak berbuah gol satupun. Termasuk satu peluang emas yang dibuat Thomas Mueller di menit ke-27. Tapi, Philipp Lahm terjebak offside.

Memasuki babak kedua, Bayern masih kesulitan untuk membuat gol. Akhirnya, Bayern bisa mengubah skor di menit ke-80.

Gol diceploskan Bastian Schweinsteiger di menit ke-80. Mendapatkan umpan dari Jerome Boateng, Schweinsteiger menembak gawang Hertha dan tak bisa diantisipasi Sascha Burchert.

Kedudukan 1-0 untuk Bayern. Keunggulan itu tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Kendati cuma menang tipis, peluang Bayern untuk jadi juara pada akhir pekan ini terbuka. Asalkan, Wolfsburg gagal menang atas Borussia Moenchengladbach Minggu (26/4/2015) malam WIB.

Jika Wolfsburg bisa menang atas Glandbach maka Bayern butuh waktu lebih panjang untuk meraih titel Bundesliga.

Ya, Bayern kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin alias unggul 15 angka atas Wolfsburg yang ada di urutan kedua. Dengan Bundesliga tinggal menyisakan empat laga, Wolfsburg tak bisa punya peluang lagi untuk melewati Bayern jika gagal meraup tiga poin besok.

Susunan pemain

Bayern Munich: Neur, Dante, Boateng, Rode, Weiser; Gaudino (Kurt 45′), Lahm, Schweinsteiger; Lewandowski, Goetze (Pizarro 75′), Mueller.

Hertha Berlin: Burchert, Pekarik, Langkamp, Plattenhardt, Brooks; Skjelbred, Stocker (Hegeler 73′), Haraguchi, Schulz (Wager 83′), Lustenberger; Kalou (Marcel Njeng 63′)

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara Bundesliga, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a reply "Kalahkan Hertha, Bayern di Ambang Juara Bundesliga"

Author: 
author