Kalahkan Bayern, PD Arsenal meningkat

Jelang Main Arsenal vs West Bromwich LIVE JAM 01.00 WIB

Arsene Wenger merasa kemenangan Liga Champions atas Bayern Munich telah meningkatkat rasa PD dari kedua sisi, pemain maupun pendukung Arsenal musim ini.

Sumbangan Gol dari Olivier Giroud dan Mesut Ozil membuat Arsenal kalahkan juara Bundesliga 2-0 di Emirates.

Hal tersebut membuat harapan the gunners hidup untuk kualifikasi Grup F meskipun pada kenyataannya mereka tetap berada di posisi terendah di tahap setengah jalan ini, dengan tiga poin dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Arsenal hadapi perjalanan yang berat ke Allianz Arena pada 4 November, namun Wenger mengatakan semua orang yang terlibat harus tetap PD akan hasil yang diperoleh dari melawan tim Pep Guardiola.

“Kami memiliki kebutuhan mutlak untuk menang dan kami melakukannya dengan intens dan disiplin dalam permainan,” katanya. “Hal ini dapat memperkuat keyakinan kami dan keyakinan fans.”

Arsenal menghadapi Everton pada hari Sabtu di Emirates dengan kesempatan untuk mendapat posisi atas di Liga Premier, dan positif akan mengakhiri pertandingan di urutan pemenang, seperti hal yang mereka lakukan dengan Bayern.

Giroud bergegas pulang karena gol pembuka tiga menit setelah masuk menggantikan Theo Walcott, ia memanfaatkan kesalahan dari kiper Bayern Manuel Neuer.

Neuer membantah Walcott di babak pertama dan Wenger memuji Giroud untuk menyediakan pilihan berbeda untuk Arsenal.

“Beri dia beberapa kredit, tidak mudah untuk Giroud,” kata Wenger. “Fokus dan semangatnya menunjukkan bahwa ia adalah pemenang.”

“Ketika hal tersebut tidak bekerja di tanah, maka dia memberi kita pilihan di udara. Saya suka kedua Giroud dan Walcott, itu hanya sebuah pertanyaan untuk memastikan saya menggunakannya dengan cara yang benar.”

Arsenal terbayar 8.00 untuk memenangkan Grup F langsung menyusul kemenangan mereka atas Bayern. Sementara sisi Guardiola adalah 4,00 untuk memenangkan Liga Champions musim ini, sementara Arsenal adalah 29,00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *