Kabar gembira untuk Ajax Amsterdam dan para suporternya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Kabar gembira untuk Ajax Amsterdam dan para suporternya, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Amsterdam – Kabar gembira untuk Ajax Amsterdam dan para suporternya setelah Frank De Boer menegaskan kesetiaannya untuk tetap melatih klub musim depan, meski banyak tawaran yang mendatanginya.

Masa depan De Boer belakang memang kerap jadi spekulasi menyusul ketertarikan sejumlah klub Premier League pada dirinya. Liverpool dan Tottenham Hotspur sendiri jadi dua kandidat terkuat, di mana The Reds malah sempat mengajukan proposal yang ditolak De Boer pada 2012 silam.

Saat itu De Boer mengaku belum siap untuk meninggalkan Ajax dan beberapa waktu lalu mengatakan dirinya bakal menyambut jikalau Liverpool memang benar-benar ingin merekrutnya.

Lalu muncul lagi nama Newcastle United yang kian memanaskan isu masa depan De Boer di Ajax. Terlebih Newcastle tengah mencari manajer baru pengganti Alan Pardew untuk musim depan.

Namun harapan tiga klub Inggris itu atau peminat De Boer lainnya harus pupus setelah pelatih 44 tahun itu menyatakan akan tetap berada di Ajax, setidaknya untuk musim depan atau sampai kontraknya habis di 2017.

“Saya sudah berbicara kepada klub dan Marc Overmars (Direktur Olahraga -red) pagi ini. Para pemain mendengarnya di sesi latihan, begitu pun para staf sudah mengetahuinya,” ujar De Boer soal keputusannya bertahan di Ajax.

“Saya pikir Ajax pantas mendapat kejelasan. Saya pun demikian. Ada sebuah fondasi bagus di Ajax. Saya melihat masih banyak yang bisa digali,” sambungnya seperti dilansir beIN Sports.

“Ada dasar yang bagus di sana dengan banyaknya pemain muda diikat kontrak jangka panjang. Saya merasa tugas saya belum tuntas di sini.”

“Liverpool dan klub lainnya bisa menghubungi Marca atau agen saya. Tapi mereka akan mendapat jawaban ‘Tidak’. Untuk saat ini tidak ada pembicaraan sama sekali.”

“Tahun lalu memang ada tawaran itu dan saya bilang akan memikirkannya lagi. Ajax meminta saya memberi kejelasan sebelum 1 Maret dan saya rasa ini sudah saat yang tepat untuk melakukannya,” demikian De Boer.

Sejak melatih Ajax pada 2010, De Boer sudah mempersembahkan empat titel Liga Belanda secara beruntun. Musim ini rangkaian itu terancam putus setelah Ajax masih tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, PSV Eindhoven, di pekan ke-24.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi 100% Arsenal Vs Everton 1 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Chelsea Vs Tottenham 1 Maret 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *