Juventus semakin kokoh di puncak klasemen

'Sihir' Pirlo Bawa Juventus Bungkam Atalanta

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Juventus semakin kokoh di puncak klasemen, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Itu setelah mereka berhasil meraih kemenangan atas Atalanta.

Bertanding di Juventus Stadium, Jumat, 20 Februari 20145, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia, tim asuhan Massimiliano Allegri meraih kemenangan tipis 2-1.

Namun di awal, Juventus sempat tertinggal lebih dulu dari lawannya. Menit 25, Giuglio Miliaccio memaksa kiper Gianluigi Buffon memungut bola dari gawang.

Juventus baru bisa membalas di menit 39. Gol penyeimbang itu dicetak penyerang Fernando Llorente.

Jelang turun minum, ‘Si Nyonya Tua’ baru balik memimpin. Giliran Andrea Pirlo yang mencatatkan namanya di papan skor. 2-1 Juventus gantian unggul. Sang aristek membobol gawang Atalanta dengan tendangan jarak jauh yang sangat cantik.

Pertandingan berjalan alot di babak kedua. Meskipun terus mendominasi, tapi Juventus tak mampu mencetak gol tambahan ke gawang Atalanta.

Dengan kemenangan 2-1 itu, Juventus kini mengumpulan 57 poin. Mereka unggul 10 poin atas pesain terdekatnya AS Roma yang baru akan melakoni laga pada Minggu besok.

Susunan pemain:
Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Padoin; Marchisio, Pirlo, Pogba (Lichtsteiner 65); Pereyra; Tevez (Coman 89), Llorente (Morata 74).

Atalanta: Sportiello; Bellini, A Masiello, Migliaccio, Scaloni; Zappacosta (D’Alessandro 50), Cigarini, Baselli (Gomez 82), Dramé; Emanuelson; Denis (Boakye 70).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *