'Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan' | Bola Dunia

‘Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, ‘Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

‘Juventus Bisa Juarai Liga Champions, tapi Butuh Keberuntungan’

Turin – Juventus dinilai punya skuat yang cukup bagus untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, terkadang untuk menjadi juara, dibutuhkan juga keberuntungan.

Juventus adalah satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions musim ini. Keberhasilan mereka melangkah lebih jauh di kompetisi antarklub Eropa tersebut bisa berdampak baik pada nilai koefisien klub Italia di UEFA.

Eks gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai bahwa Juventus bisa melaju ke final dan menjadi juara. Ada beberapa faktor yang disebutnya memungkinkan hal tersebut, di antaranya keinginan para pemain untuk membuktikan diri selepas perginya Antonio Conte.

“(Pelatih Juventus, Massimiliano) Allegri sekarang adalah sosok yang lebih baik. Dia tenang dan tidak pernah mengeluh,” ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia.

“Namun, rahasia lainnya adalah pemain Juventus sendiri. Mereka ingin menunjukkan bahwa mereka tetap kuat, meski tanpa Conte. Sekarang, mereka jadi lebih garang dari sebelumnya.”

Kendati menjagokan Juventus menjadi juara, Gattuso juga yakin bahwa Andrea Pirlo dkk. butuh keberuntungan. Dia mencontohkan Milan ketika menjuarai Liga Champions pada 2003.

Ketika itu, Rossoneri sempat melakoni laga ketat melawan Ajax di perempatfinal. Setelah bermain imbang 0-0 di Amsterdam, kedua tim bertemu di leg II di Milan.

Ajax mampu menahan imbang Milan 2-2 hingga menit ke-90. Dengan torehan dua gol tandang, Ajax pun berada dalam posisi menguntungkan. Namun, Jon Dahl Tomasson menjadi penyelamat Milan lewat golnya di menit 90+1.

Milan pun lolos setelah menang 3-2 di laga tersebut.

“Juventus bisa menjadi juara Liga Champions, tapi mereka juga butuh sedikit keberuntungan. Saya pernah merasakannya. Kami (Milan) menang atas Ajax dengan gol pada menit 90+4 [sic],” kata Gattuso.

Juventus bakal menghadapi AS Monaco di babak perempatfinal. Leg I akan dihelat pada 14 April mendatang.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website