Juve Senang Bertemu Monaco? Tidak Juga

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Juve Senang Bertemu Monaco? Tidak Juga.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Nyon – Juventus disebut-sebut mendapat lawan “enteng” di babak perempatfinal Liga Champions musim ini, karena terundi melawan AS Monaco. Apakah mereka merasa demikian?

Tidak juga, kata direktur Juventus yang juga mantan pemain klub tersebut, Pavel Nedved, yang menjadi salah satu wakil Bianconeri di acara pengundian sore ini di markas UEFA di Nyon, Swiss.

“Apakah ini yang memang kami mau? Sulit untuk mengatakannya. Nanti saja. Tapi kami punya kesempatan untuk lolos, dan itulah yang penting,” ucapnya seusai drawing kepada Sky, seperti dilansir Football Italia, Jumat (20/3/2015).

Nedved tak berani sesumbar karena Monaco tampil impresif terutama di babak 16 besar, kala mereka menyingkirkan Arsenal.

“Mereka masuk perempatfinal bukan kebetulan. Mereka memainkan dua pertandingan yang hebat (melawan Arsenal). Walaupun di game kedua sedikit kepayahan, tapi saya terkesan dengan penampilan mereka di Emirates Stadium. Mereka mungkin lebih berbahaya di markas lawan. Jadi kami harus berhati-hati.”

Mengenai timnya Nedved mengingatkan bahwa Juventus belumlah memenangi Serie A, sehingga masih harus menjaga konsentrasi dan kebugaran para pemainnya.

“Tidak benar bahwa kami sudah juara di liga. Itu tidak benar. Masih banyak pertandingan. Jadi kami harus mengatur skuat dengan sempurna, terutama sekarang.

“Saya rasa pemain-pemain kami sedang dalam performa yang mengesankan. Selamat untuk pelatih (Max Allegri). Dia sudah merancang tim ini dengan baik, memberi kami ketenangan untuk menghadapi Eropa, seperti yang terlihat kala kami melawan Borussia Dortmund,” simpul Nedved.

(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *