‘Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa’

‘Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa’ Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita ‘Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa’bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

‘Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa’ Madrid – Juventus mampu melaju jauh di ajang Liga Champions musim ini. Alvaro Morata menilai bahwa ‘Si Nyonya Besar’ layak menjadi tim papan atas di benua Eropa.

Juve sudah menjejak ke babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Mereka berpeluang besar melaju ke final sebab sudah unggul agregrat 2-1 atas Real Madrid.

Agar bisa melaju ke final, Juve tinggal butuh hasil imbang saat melawat ke Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB. Kendati demikian Giorgio Chiellini sudah menegaskan bahwa Bianconeri takkan bermain dengan misi menuai hasil seri.

Bagi Juve sendiri, gelar Liga Champions sudah lama tak dimenangi. Terakhir mereka menggapai ‘Si Kuping Besar’ pada musim 1995/1996. Kala itu, mereka masih ditangani oleh Marcelo Lippi.

Morata mengabaikan berapa lama Juve sudah puasa gelar Liga Champions. Dia berujar bahwa tim ‘Putih-Hitam’ sedang dalam usaha untuk merebut kembali gelar juara Liga Champions.

“Tak masalah berapa lama sejak Juventus memenangi Liga Champions, sekarang kami akan berusaha untuk memenanginya lagi,” kata Morata di As.

“Kami layak untuk berada di antara empat tim terbaik di Eropa dan kami berharap di ada dua tim teratas,” imbuhnya.

Morata yang tampil menjanjikan bersama Juve musim ini, mengaku sudah betah di Turin. Dia pun belum berpikir untuk balik memperkuat El Real. Bersama Juve, Morata sudah bermain sebanyak 42 kali di semua ajang dengan sumbangan 12 gol.

“Saya belum berpikir mengenai Madrid, saya merasa bahagia di Turin,” ujar striker 22 tahun itu.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

‘Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa’, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga ‘Juve Layak Jadi Tim Empat Besar Eropa’ membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *