Juara Liga Champions Jadi Target Utama Madrid

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Juara Liga Champions Jadi Target Utama Madrid bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Juara Liga Champions Jadi Target Utama Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut bahwa target utama timnya adalah menjadi juara Liga Champions, meskipun tidak mengesampingkan kompetisi lainnya.

Madrid tinggal punya dua trofi untuk diraih di akhir musim: trofi Liga Champions dan trofi La Liga. Di liga, mereka saat ini sedang tertinggal empat poin dari Barcelona –yang tengah memuncaki klasemen. Dengan 10 laga tersisa menuju akhir, kans Madrid untuk menjadi juara liga belumlah tertutup.

Di Liga Champions, Madrid kini sudah menjejak babak perempatfinal. Mereka akan menghadapi rival sekota, Atletico Madrid, dalam dua leg yang akan berlangsung pada 14 April dan 22 April.

“Seperti yang selalu saya bilang, target utama kami adalah melaju ke final Liga Champions dan memenanginya.”

“Madrid sempurna untuk bertarung di segala level kompetisi, dan target kami adalah menjadi juara di kompetisi-kompetisi itu,” ujar Ancelotti seperti dilansir Marca.

Madrid sukses mengalahkan Atletico pada final Liga Champions musim lalu. Keberhasilan itu membuat mereka mengoleksi 10 trofi Liga Champions.

Jika sukses menjadi juara musim ini, Madrid akan menjadi tim pertama yang sukses mempertahankan gelar setelah AC Milan yang menjadi juara pada tahun 1989 dan 1990.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *