Jose Mourinho, Kami Ciptakan peluang dan layak menang

Berita duniabola.org – Jose Mourinho, Kami Ciptakan peluang dan layak menang, Chelsea akhirnya bisa menang atas Watford pada lanjutan babak ketiga Piala FA dinihari tadi. Jose Mourinho memuji pasukannya, meski diakuinya laga di Stamford Bridge tersebut berjalan tidak sesuai harapannya. “Pertandingannya sempat sulit. Pada babak pertama kami tidak bermain baik dan Watford terorganisir dengan baik secara bertahan,” kata Mourinho, Senin (5/1).

“Babak kedua berbeda, kami memberikan dinamika berbeda di pertandingan. Kami menciptakan peluang dan layak menang,” tambahnya.
“Saya tak perlu marah mencoba mengubah beberapa hal. Saya melakukan perubahan yang saya pikir bisa membantu saya mengubah dinamika pertandingan,” sahut Mourinho.
“Diego Costa dan Willian tampil sangat baik dan di babak kedua tim mengikuti mereka. Jika saya tidak punya para pemain di bangku cadangan yang bisa membantu saya mengubah laga, mungkin saya tidak menang. Seorang Diego yang kelelahan, main 90 menit melawan Southampton dan 90 menit lawan Tottenham, mengubah laga,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *