Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 

Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung

Genoa – Masa depan Mario Balotelli di Liverpool sedang jadi spekulasi. Jika nanti The Reds benar-benar melepasnya, Sampdoria dinyatakan siap merekrut penyerang asal Italia tersebut.

Balotelli, yang pernah merumput di Premier League bersama Manchester City, kembali ke Inggris musim panas lalu usai Liverpool mendatangkannya dari AC Milan.

Akan tetapi, sejauh ini pemain berusia 24 tahun tersebut belum bisa unjuk gigi sepenuhnya setelah cuma mampu membuat sebiji gol di Premier dengan berseragam ‘Si Merah’.

Hal itu membuat masa depan Balotelli di Anfield kini diselubungi spekulasi. Berhembus rumor kalau Liverpool siap melegonya pada bursa transfer musim panas nanti.

Jika itu benar-benar terjadi, Il Samp sudah siap menjadi pelabuhan berikutnya dari pesepakbola yang juga pernah membela Lumezzane dan Inter Milan tersebut.

“Saya siap memboyong Balotelli,” kata Presiden Sampdoria Massimo Ferrero kepada Gazzetta TV yang dikutip Football Italia.

“Di sini, tanpa tekanan yang ada di sebuah klub besar ia mungkin kembali menjadi seorang pemain top. Jika seorang penyerang bermain di lingkungan yang lebih tenang gol akan datang lebih mudah dan jika situasi berjalan buruk rasa kesal orang-orang takkan terlalu besar.”

“Balotelli saat ini sedang tidak merasakan rasa lapar dan determinasi besar, ia sudah mendapatkan terlalu banyak,” nilainya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *