Jerome Boateng Akui Tolak Tawaran Barcelona

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Jerome Boateng Akui Tolak Tawaran Barcelona, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Munich – Bek Bayern Munich Jerome Boateng mengungkapkan bahwa Barcelona sempat mengajukan tawaran kepadanya di bursa transfer musim panas lalu. Namun dia menolak dan ingin berkarier di Bayern sampai pensiun.

Di musim panas lalu, pemain bertahan memang menjadi prioritas Barca di bursa transfer. Blaugrana mencari bek baru menyusul pensiunnya Carles Puyol.

Sejumlah nama kemudian dikaitkan dengan klub Katalan itu. Namun pada akhirnya, Barca merekrut Thomas Vermaelen dari Arsenal dan Jeremy Mathieu dari Valencia.

Boateng mengakui kalau dirinya juga sempat didekati oleh Barca. Namun bek berusia 26 tahun itu tak pernah mempertimbangan tawaran dari mereka.

“Saya tidak tahu seberapa banyak mereka menawar secara detail, tapi benar bahwa ada permintaan,” ungkap Boateng kepada Sport Bild seperti dikutip ESPN FC.

“Ketika klub seperti Barcelona menunjukkan ketertarikan, itu jelas sebuah kehormatan besar. Tapi saya tidak pernah mempertimbangkannya. Kami sudah menjalani pramusim di Bayern.”

“Di masa kini, Anda tidak harus bergabung dengan Barcelona dari Bayern jika Anda ingin memenangi Liga Champions,” lanjutnya.

Boateng lantas mengungkapkan hasratnya untuk pensiun di Bayern. Sebelum gantung sepatu, bek internasioal Jerman itu ingin membawa Die Roten memenangi banyak gelar.

“Saya bermain di salah satu dari empat klub top di dunia. Saya akan senang meneruskan karier saya di sini untuk waktu yang lama. Suatu hari nanti, pensiun di sini dengan banyak gelar,” katanya.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *