Jelang Swansea City vs MU 21 Februari 2015

Berita Bola Dunia – Berita bola terkini  bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggri, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Swansea City vs MU 21 Februari 2015, Misi Mengamankan Pos 3, Setan Merah akan mengadapi tim yang pernah mempermalukannya di theatre of Dreams bulan Agustus lalu yakni Swansea City. Tim asal Wales ini pernah mengalahkan United dipertemuan pertama musim ini, saat era baru Setan Merah di bawah rezim Louis Van Gaal.
swansea vs manchester united
Kemenangan wajib diraih oleh pasukan Van Gaal. Pasalnya, tiga poin sangat penting untuk mengamankan posisi mereka di tiga besar klasemen sementara Liga Inggris. Posisi mereka bakal terancam oleh dua tim dibawah United jika meraih hasil negatif di Liberty Stadium akhir pekan nanti. Southampton dan Arsenal siap merebut posisi tiga jika gagal meraih kemenangan.

Setelah kalah dari Southampton bulan Januari lalu, tujuh laga United berikutnya belum pernah ternodai oleh kekalahan. Bahkan, diawal pekan ini United berhasil menghentikan langkah Preston North End di Piala FA. Dengan kemenangan itu, United berhak menuju babak perempat final dan akan meladeni sang juara bertahan Piala FA, Arsenal.

Swansea City vs MU 21 Februari 2015

Sementara Swansea City harus tumbang dan tersingkir dari turnamen Piala FA setelah ditekuk tim divisi Championship Blackburn Rovers dengan skor 3-1 di Ewood Park akhir bulan kemarin. Otomatis The Swans kini hanya terkonsentrasi pada Premier League, Garry Monk berhasil membawa tim ini bercokol di papan tengah klasemen tepatnya di posisi 9.

Swan baru saja menelan kekalahan di Premier League atas tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 2-0. Kemenangan terakhir yang dirasakan anak asuh Garry Monk adalah kala mengalahkan Southampton 0-1.

Melihat dari lima pertemuan terakhir antar kedua tim, United masih unggul dengan tiga kemenangan dan sisanya Setan Merah harus menelan kekalahan. Van Gaal pun tidak ingin menerima kekalahan keduanya dari Swan, Van Gaal kemungkinan akan memasang Van Persie dan Falcao dilini depan.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Liverpool Vs Besiktas 20 Feb 2015
  2. Prediksi Skor Crystal Palace Vs Arsenal 21 Februari 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United 21 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *