Jelang PSG vs Barcelona – PSG Pincang Justru Saat Barca Datang

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang PSG vs Barcelona – PSG Pincang Justru Saat Barca Datang bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang PSG vs Barcelona – PSG Pincang Justru Saat Barca Datang

Paris – Paris Saint Germain layak mengutuki ketidakberuntungan mereka yang ditinggal beberapa pilar justru saat harus menjamu Barcelona. Meski dalam kondisi pincang, Les Parisiens tak hilang keyakinan untuk bisa menang.

Yang sudah dipastikan absen pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions sejak beberapa pekan lalu adalah Zlatan Ibrahimovic. Ibra harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang dia dapat saat PSG mendepak Chelsea di perdelapan final lalu.

Juga tidak bisa bermain akibat sanksi larangan bertanding adalah Marco Verratti. Sementara David Luiz dan Thiago Motta harus menepi karena cedera yang mereda dapat pekan lalu.

Meski tanpa kehadiran empat pemainnya, PSG tetap dalam keyakinan tinggi saat menjamu Barcelona, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB lusa. Membuat skuat besutan Laurent Blanc tetap pede adalah serangkaian hasil bagus yang didapat di kompetisi domestik.

PSG sukses menundukkan Marseille yang jadi pesaing utama mereka di Ligue 1 pada awal April lalu dan dilanjutkan dengan kemenangan 4-1 saat berhadapan dengan St Etienne di semifinal Piala Prancis. Momentum itulah yang akan coba dijaga saat Barca datang berkunjung.

“Apakah saya merasakan momentum? Saat ini begitulah kondisinya. Kami banyak berlatih fisik (di jeda musim dingin) dan hari ini, di tahapan yang lebih lanjut, kami dalam kondisi bagus,” sahut Blanc di Reuters.

Barca bukan lawan asing buat PSG karena dalam beberapa musim terakhir mereka terhitung sering berhadapan. Kedua tim juga sudah berduel musim ini di fase grup, di mana PSG menang 3-2 di Paris sementara Barca unggul 3-1 di Camp Nou.

Musim lalu kedua tim juga berhadapan di fase yang sama. Lionel Messi dkk menungguli Ibrahimovic cs dengan aturan agresivitas gol tandang setelah bermain 1-1 di Spanyol dan imbang 2-2 di Prancis.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

Jelang PSG vs Barcelona – PSG Pincang Justru Saat Barca Datang, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *