Jelang Prediksi Swansea City vs Liverpool

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang Prediksi Swansea City vs Liverpool bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Prediksi Swansea City vs Liverpool, Mampukah The Red Menambah Poin Lagi, Swansea vs Liverpool akan terhelat pada 17 Maret 2015 pukul 03:00 wib yang berlangsung di stadion Liberty markas dari Swansea. Liverpool dan Swansea City bertemu diputaran kedua ini untuk lanjutan EPL pekan ke 29 2014-15. Brendan Rodgers tidak terkalahkan dalam 12 terakhir pertandingan Liga Premier dengan menang sembilan kali. Mereka telah mengambil lebih banyak poin pada tahun 2015 dibanding tim lainnya. Kemenangan kandang Swansea City tercatat hanya satu kali sejak pergantian tahun, dengan kemenangan itu saat menghadapi Red Devils pada bulan Februari lalu. Garry Monk akhir-akhir ini mendapati timnya bermain tidak konsisten, namun demikian mereka tetap berada 9 besar tabel liga.

Swansea City vs Liverpool

Pemain Swansea City Kyle Bartley mengalami cedera jangka panjang, tapi Ashley Williams, Federico Fernández dan Jordi Amat semua tersedia untuk masuk daftar skuad Garry Monk. Sementara di sisi Liverpool, Brad Jones masih tidak bisa main karena cedera paha namun Jon Flanagan telah kembali berlatih dengan tim pekan ini. Pertandingan selasa dini hari nanti terlalu dini bagi full-back muda. Martin Skrtel dipaksa untuk cepat kembali ke skuad, Skrtel mengalami cedera kepala akhir pekan lalu. Lucas masih tetap absen namun Steven Gerrard tersedia lagi. Jordon Ibe juga tersedia untuk menempati posisi sayap kanan.

Rodgers sendiri tidak mempunyai permasalahan cukup bermakna dengan keadaan skuatnya. Bek Mamadou Sakho telah kembali ke scuad yang sebelumnya dikabarkan masih cedera. Keadaan sang kapten, Steven Gerrard yang mulai sembuh dari cedera hamstring. Walau demikian, Rodgers kemungkinan akan menentukan kembali menduetkan Jordan Henderson serta Joe Allen di lini tengah timnya.

Gelandang veteran, yang meninggalkan Los Angeles Galaxy pada akhir musim, telah kehilangan terakhir tujuh pertandingan karena cedera hamstring. Martin Skrtel dan Mamadou Sakho diharapkan untuk bugar 100%, tetapi mungkin masih ada keraguan untuk gelandang Joe Allen tidak fit sempurna. Daniel Sturridge telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan laga Liverpool yang sudah dilakoninya, ini pertanda baik untuk The Reds dapat memaksimalkan Sturridge dilini depan.

Keadaan cukup berlainan saat ini tengah dihadapi Swansea. Jonjo Shelvey cs dapat disebut tidak tampil konsisten belakangan ini. Di pertandingan paling akhir, Swansea mesti menyerah 3-2 di markas The Lilywhite. Monk juga memperoleh berita bagus dengan kembalinya bomber Bafetimbi Gomis ke session latihan selesai pernah pingsan dalam pertandingan kontra Spurs

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *