Jelang Prediksi Preston North End vs MU

0
23
views
Jelang Prediksi Preston North End vs MU: Antisipasi Hasil Negatif, Preston North End akan menjamu tim raksasa Manchester United dalam lanjutan kompetisi Piala FA babak kelima di Stadion Deepdale, Selasa (17/2). Tim tamu harus segera memastikan kemenangan mereka pada pertandingan ini untuk mengantisipasi hal mengejutkan yang bisa menggagalkan ambisi mereka lolos ke perempat-final.

Striker Manchester United Robin van Persie dalam kondisi meragukan untuk dapat ambil bagian di pertandingan ini. Pemain asal Belanda mengalami cedera saat kemenangan 3-1 Manchester United atas Burnley pada pertengahan pekan lalu, sementara Daley Blind dan Phil Jones juga bisa melewatkan pertandingan di Deepdale setelah mengalami cedera dalam pertandingan yang sama.

Ander Herrera diperkirakan dapat tampil di lini tengah bersama Wayne Rooney, sementara Juan Mata bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih jauh ke depan.

Louis van Gaal belum mampu menunjukkan skema mengesankan dengan dua penampilan terakhir timnya, tapi ia akan mengharapkan perbaikan karena timnya akan menghadapi lawan dari Football League untuk tiga putaran berturut-turut.

Manajer Preston Simon Grayson tidak akan dapat memainkan kiper pinjaman Sam Johnstone saat melawan klub pemiliknya, itu berarti Thorsten Stuckmann kemungkinan akan berdiri di bawah mistar gawang.

Grayson memiliki sejumlah pilihan dalam lini serangan, tetapi ia diperkirakan akan memanfaatkan pengalaman dan kekuatan pemain veteran Kevin Davies dalam upaya untuk memberi masalah di lini belakang Manchester United.

Sisa susunan tim yang lain kemungkinan akan tetap tidak berubah dari lineup awal yang diturunkannya saat Preston meraih kemenangan 2-0 di kandang Chesterfield. Hasil itu merupakan kemenangan ketiga berturut-turut Preston di semua kompetisi.

Kondisi terkini kedua tim:

Preston North End:

Sam Johnstone dan Daniel Johnson akan absen pada pertandingan Piala FA menghadapi Manchester United karena tidak diperbolehkan untuk menghadapi klub pemilik mereka. Thorsten Stuckmann diperkirakan akan tampil sejak menit awal untuk tim tuan rumah.

SIMAK PREDIKSI :

  1. Prediksi Skor Schalke Vs Real Madrid 19 Feb 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Trabzonspor Vs Napoli 20 Feb 2015
  3. Prediksi Skor Basel Vs Porto 19 Feb 2015
  4. Prediksi SkorĀ PSG Vs Chelsea 18 Februari 2015 Hari Ini

Manchester United:

Luke Shaw kembali dari suspensi dan bisa turun di posisi bek kiri untuk pertandingan ini, dengan Marcos Rojo pindah ke posisi bek tengah.

Phil Jones dan Daley Blind masih belum dalam kondisi bugar sepenuhnya, meskipun masih harus dilihat apakah mereka akan mengambil resiko demi melewati hadangan Preston.

Dengan Michael Carrick absen, Wayne Rooney bisa bermain sebagai gelandang tengah, dengan Angel Di Maria dan Ander Herrera mendampinginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here