Jelang prediksi Napoli vs Wolfsburg Liga Eropa

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Jelang prediksi Napoli vs Wolfsburg Liga Eropa bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jelang prediksi Napoli vs Wolfsburg Liga Eropa, Napolista tentunya tidak akan melewatkan pertandingan tim kesayangannya pada Napoli vs Wolfsburg pada 24 April 2015 pukul 02:05 di Stadion San Paolo – kota Napoli dalam gelaran perempat final Piala UEFA. Prediksi Napoli vs Wolfsburg lebih mengunggulkan Partenopei untuk sampai di babak semifinal.

Jelang Napoli vs Wolfsburg, Partenopei Tidak Akan Terbendung

Performa Tim Napoli

Napoli berada di atas angin ketika menjamu Wolfsburg di kandang sendiri karena memenangi leg pertama perempat final Piala UEFA dengan skor telak 1-4. Penampilan apik Marek Hamsik menjadi sorotan pada laga itu karena di berhasil memborong 2 gol dan begitu pula penyerang Gonzalo Higuain yang menyarangkan 1 gol di gawang lawan.

Partenopei pada liga domestik mengalami penurunan dikarenakan tidak tampil maksimal dalam beberapa laga terakhir. Higuain cs hanya menang, seri dan kalah. Ini jelas sebuah PR besar bagi pelatih Rafa Benitez supaya mereka tetap berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.

Performa Tim Wolfsburg

Wolfsburg tidak cukup kuat untuk menantang Bayern munchen pada liga Jerman, namun tim asal Jerman ini cukup senang karena target mereka lolos Liga Champions sudah ada di depan mata karena sekarang di peringkat runner up klasemen sementara Bundes Liga dengan 61 poin meninggalkan peringkat 3 Bayer Leverkusen dengan 54 poin.

Hasil seri yang didapat Wolfsburg ketika menghadapi schalke 04 menjadi pertanyaan besar bahwa tim asuhan dieter Hecking untuk kembali kepada performa terbaik ketika mengalahkan Inter Milan pada babak 16 besar Piala UEFA bulan lalu.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Skor Bola Dunia Real Madrid vs Atletico Madrid 23 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Bola Dunia AS Monaco Vs Juventus 23 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa

Jelang prediksi Napoli vs Wolfsburg Liga Eropa, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *