Jelang Prediksi Chelsea vs Stoke City 4 April

Berita Bola Dunia – Berita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Jelang Prediksi Chelsea vs Stoke City 4 April bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Mata penggemar The Blues akan tertuju pada pelaksanaan Jadwal Chelsea FC vs Stoke City FC pada 4 April 2015 jam 23:30 bertempat di Stamford Bridge – London dan yang bertugas sebagai wasit ialah J. Moss. Kami prediksi Chelsea vs Stoke City FC akan dimenangkan dengan J. Terry dkk dengan skor yang telak (di atas 3 gol).

Jelang Chelsea vs Stoke City

Kami memberikan prediksi Chelsea vs Stoke City FC dengan memberikan keunggulan besar pada anak asuh J. Mourinho dikarena Chelsea mempunyai sederet kelebihan dibandingkan dengan The Potters di antaranya yaitu :

Pertama, The Blues harus tetap menjaga jarak dengan M. City dengan keunggulan 6 poin, karena mereka sedang di puncak klasemen dan mempunyai 1 sisa pertandingan maka penampilan E. Hazard akan cs akan sangat baik dan beban tidak terlalu besar.

Kedua, Stoke City sedang dalam peforma yang merosot dalam 2 laga terakhir dengan kalah melawan West Bromwich Albion Fc dan Crystal Palace Fc sehingga P. Crough dkk kecil kemungkinan untuk menyulitkan tim tamu di Stamford Bridge.

Ketiga, catatan cukup baik dari The Pensioners dari 5 laga terakhir dengan menang 3 kali melawan Hull, West Ham United dan Tottenham. Dan 2 seri melawan PSG dan Southampton FC.

Keempat, The Blues merupakan klum sepakbola di Liga Premier Inggris yang tidak terkalahkan di kandang sendiri di musim 2015 ini.

Kelima, Rekor pertemuan The Blues dan The Potters menghasilkan 4 kemenangan buat Chelsea dan 1 kemenangan bagi Stoke City FC.

Sedangkan The Potters masih ada peluang sedikit untuk menahan seri C. Fabregas dkk karena mereka pernah memenangi laga melawan Chelsea. The Potter di akhir Febuari dan Maret mampu memenangi 3 laga sehingga bisa jadi V. Moses mempunyai kekuatan menahan imbang anak asuh J. Mourinho.

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Related posts

Leave a Comment