Jelang Prediksi AC Milan vs Cesena, Milan Lewati Masa Sulit

Berita Bola Dunia – Berita bola terkini Jelang Prediksi AC Milan vs Cesena 22 Februari 2015, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Prediksi AC Milan vs Cesena 22 Februari 2015, Kesempatan Milan Lewati Masa Sulit -,AC Milan vs Cesena: AC Milan akan menjalani pertandingan melawan Cesena  pekan ini, Minggu (22/02), pukul 21.00 WIB. Klub yang akan menjadi lawannya kali ini bisa dibilang merupakan tim yang mudah dikalahkan. Oleh karena itu, Milan memiliki peluang untuk mendapatkan kemenangan dari pertandingan ini.
AC Milan vs Cesena , Kesempatan Milan Lewati Masa Sulit
AC Milan dalam masa-masa sulit. Untuk kembali memulihkan kepercayaan diri pemain, Inzaghi harus mendapat kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, jika kalah lagi maka akan semakin merusak mood pemain.Di pertandingan sebelumnya, Milan kembali menelan hasil kurang memuaskan. Melawan Empoli di kandang sendiri, Milan gagal mengamankan tiga poin dan hanya bermain imbang 1-1. AC Milan harus bermain dengan sepuluh orang dalam pertandingan itu setelah Diego Lopez mendapatkan kartu merah.

Rossoneri yang tidak pernah clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi membuktikan bahwa sisi pertahanan Milan harus segera dibenahi dalam pertandingan AC Milan vs Cesena ini.Mattia Destro yang mencetak gol dalam dalam laga melawan Empoli menjadi harapan Milan untuk mendapatkan kemenangan saat melawan Cesena. Pemain yang baru bergabung dari Roma ini, mungkin akan dipasang sejak menit awal.

Sementara itu, Cesena yang saat ini berada di peringkat 19 memiliki modal penting jelang pertandingan melawan Milan. Pekan lalu, mereka berhasil mengimbangi Juventus. Franco Brienza yang tampil memukau saat melawan Juve akan menjadi andalan pelatih Cesena. Selain itu, Cesena telah menunjukkan perkembangan pesat beberapa bulan ini. Mereka bisa  mengalahkan Parma dan Lazio bulan Januari lalu. Tapi ketika melawan Milan, Cesena tidak pernah menang sejak 2010.Apakah tim tamu bisa mengimbangi tuan rumah dalam partai pertandingan AC Milan vs Cesena kali ini?

Prediksi Hari Ini

Prediksi Skor Hari Ini AC Milan vs Cesena 22 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *