Jelang Piala FA – Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Piala FA – Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Piala FA – Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal

Jelang Piala FA – Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal

London – Arsenal sedang dalam misi mencapai final Piala FA dan berupaya mempertahankan gelar. Manajer The Gunners Arsene Wenger yakin timnya bakal terangsang sukses yang diraih tahun kemarin.

Arsenal menatap laga kontra Reading pada semifinal Piala FA di Wembley, Sabtu (18/4/2015) malam WIB esok. Anak-anak London utara antusias menatap partai ini karena kemenangan bakal mengantarkan mereka ke laga puncak, yang artinya selangkah lebih dekat ke gelar juara.

Antusiasme Arsenal sendiri tak terlepas dari memori manis tahun lalu, kala berhasil menjuarai turnamen ini. Trofi ini pula yang mengakhiri sembilan tahun puasa gelar mereka.

“Fakta bahwa kami juara tahun lalu adalah sebuah memori bagus dan bisa menstimulasi otak Anda, hasrat Anda, dan kami ingin mengambil sisi-sisi positif dari itu. Kami juga ingat bahwa kami sangat menderita sebelum kami mencapai posisi itu, jadi kami harus bersiap untuk bertarung dahulu,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Saat Anda di semifinal di Wembley, akan sangat tidak cerdas untuk berpikir bahwa Anda bisa muncul begitu saja dan memenangi pertandingan,” tambahnya.

Menghadapi Reading yang merupakan wakil divisi Championship, Arsenal diyakini tak akan mengalami banyak kesulitan. Tapi pengalaman tahun lalu membuat Wenger waspada penuh.

Saat itu menghadapi Wigan Athletic yang juga dari divisi Championship di semifinal, Arsenal hampir saja terjungkal. Mereka tertinggal lebih dahulu, sebelum menyamakan kedudukan delapan menit jelang waktu normal usai. Tiket final lantas direngkuh setelah memenangi adu penalti.

“Ini adalah kesempatan spesial bagi kami, untuk dibagi bersama para penggemar. Dan kami ingin pulang dengan rasa bahagia,” ujar Wenger.

“Tahun lalu kami sampai ke babak adu penalti melawan Wigan dan kami sudah belajar dari sana. Level urgensinya akan sangat tinggi di tim kami,” demikian dia.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak Juga :

  1. Prediksi Skor Pur Hoffenheim Vs Bayern München Malam Ini 18 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur Chelsea vs Mancehster United Malam Ini 18 April 2015
  3. Prediksi Skor Pur Bayer Leverkusen Vs Hannover Malam Ini 18 April 2015
  4. Prediksi Skor Pur Barcelona vs Valencia Malam Ini 18 April 2015

Jelang Piala FA – Wenger Yakin Sukses di Piala FA Tahun Lalu Merangsang Arsenal, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *