Jelang Piala FA – Wenger Keberatan Laga Arsenal di Piala FA Berbarengan dengan Chelsea vs MU

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Piala FA – Wenger Keberatan Laga Arsenal di Piala FA Berbarengan dengan Chelsea vs MU bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Piala FA – Wenger Keberatan Laga Arsenal di Piala FA Berbarengan dengan Chelsea vs MU

Jakarta – Dua laga penting di Inggris akan bergulir berbarengan, antara Arsenal versus Reading dan Chelsea menghadapi Manchester United. Manajer The Gunners Arsene Wenger menyatakan keberatan.

Arsenal dan Reading akan melakoni semifinal Piala FA di Stadion Wembley. Chelsea akan menjamu Setan Merah di Stamford Bridge dalam lanjutan liga Inggris.

Kedua pertandingan itu sama-sama bergulir pada Sabtu (18/4/2015). Arsenal akan kick-off lebih dulu pada pukul 23.20 WIB. Chelsea vs MU bergulir 10 menit kemudian (23.30 WIB)

Wenger terkejut dengan jadwal tersebut. Dia menyesalkan pemilihan waktu pertandingan tersebut.

“Harus diambil sebuah tindakan. Aku terkejut mereka tak menganalisis soal deal dengan televisi itu. Aku heran pertandingan dengan tensi yang sama panasnya dimainkan dalam waktu yang berbarengan,” kata Wenger seprti dikutip Daily Mail.

“Kami akan meyajikan sebuah pertandingan yang unik dalam kompetisi ini, khususnya pada semifinal dan final. Tentunya, kami tak ingin ada bentrok dengan pertandingan lainnya. Chelsea versus MU adalah bigmatch. Sungguh mengherankan buatku,” ucap dia.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Jelang Piala FA – Wenger Keberatan Laga Arsenal di Piala FA Berbarengan dengan Chelsea vs MU, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *